get app
inews
Aa Read Next : Ini Janji Mahfud MD untuk Kembalikan Independensi KPK bila Jadi Wakil Presiden

Serahkan Berkas Pendaftaran Capres Cawapres ke KPU, Ganjar: Kami Serahkan Visi Misi

Kamis, 19 Oktober 2023 | 14:15 WIB
header img
Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD usai mendaftarkan diri sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024 di Kantor KPU RI, Jakarta, Kamis (19/10/2023). (iNewspalembang.id/tangkap layar)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Pasangan kedua yang resmi mendaftarkan diri sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2024 di KPU adalah pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Pasangan yang diusung PDI Perjuangan, Partai Perindo, Partai Hanura dan PPP itu sudah menyerahkan berkas administrasi mereka di KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023).

"Kami menyerahkan visi misi kepada Bapak (KPU)," tegas Ganjar, kepada Ketua KPU RI, Hasyim Asy'ari.

Pendaftaran ini dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

Sebelum menuju ke Kantor KPU RI, pasangan Ganjar dan Mahfud mendapat dikawal dari ribuan simpatisan dan relawan sejak berkumpul di Tugu Proklamasi menuju KPU. Mereka menggunakan mobil bak terbuka berdesain pendopo sambil menyapa pendukungnya.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ganjar Pranowo dan Mahmud MD Resmi Daftar Capres-Cawapres 2024 di KPU ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/ganjar-pranowo-dan-mahmud-md-resmi-daftar-capres-cawapres-2024-di-kpu.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut