get app
inews
Aa Read Next : Satu Keluarga Diserang dan Disiram Air Keras Orang Tak Dikenal

Tak Terima Ditegur Karena Melanggar, Sopir Truk Tarik Baju Polisi

Selasa, 17 Mei 2022 | 19:12 WIB
header img
Briptu Nauval melaporkan tindak kekerasan sopir truk kepadanya.

PALEMBANG, iNews.id -  Pengemudi truk pengangkut ayam bernama Redoh Iskandar, menarik pakaian dan mengumpat polisi yang menegurnya karena melanggar lalulintas.

Tindak kekerasan dan umpatan kata-kata kasar  tersebut terjadi pada Selasa (17/5/2022) pukul 06.20 di simpang Hotel Amaris Pakjo. Polisi yang mendapatkan perlakuan kasar sopir truk tersebut adalah Anggota  Polantas Polretabes Palembang, Briptu Nauval Yudhistira (28)  

Menurut Briptu Nauval, kronologi kejadian saat dirinya sedang hendak menuju pos laka Pakjo,  di lokasi ada sebuah mobil yang mengangkut ayam dari arah simpang Polda hendak menuju ke Pakjo. Mobil tersebut melanggar rambu-rambu larangan berbelok ke arah Pakjo.

"Yang jelas tidak boleh masuknya lewat sana. Saya putar balik untuk menghampiri mobil truk itu, " kata Nauval.

Mobil yang melanggar rambu-rambu lalu lintas  memiliki plat BG 8487 NJ tersebut kemudian disetop. Naufal  menanyakan kelengkapan surat-surat dan menilang pengemudi.

"Pengemudi truk itu tidak terima ditilang, dia menarik pakaian dan mengeluarkan kata-kata kasar kepada saya," Nauval mengungkapkan.

Buntut aksi kekerasan yang dilakukan sopir truk, Nauval melaporkan pengemudi mobil itu ke Polrestabes Palembang. Kini laporan itu telah diterima SPKT Polrestabes Palembang untuk ditindaklanjuti.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporan polisinya akan kita proses sesuai hukum berlaku," kata Kompol Tri.

Editor : Agustian Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut