get app
inews
Aa Read Next : Reskrim Polrestabes Palembang Sikat Tujuh Pemalak Berkedok Juru Parkir di Pasar Modern Plaju

Satu Keluarga Diserang dan Disiram Air Keras Orang Tak Dikenal

Jum'at, 03 Juni 2022 | 17:59 WIB
header img
Penyiraman air keras oleh sekitar 20 orang tak dikenal terjadi  di Jalan KI Merogan, Kertapati Palembang Kamis (2/6/2022) sekira pukul 19.30. Korbannya, tujuh orang dalam satu keluarga saat  mereka berada di rumahnya.

PALEMBANG, iNews.id - Penyiraman air keras oleh sekitar 20 orang tak dikenal terjadi  di Jalan KI Merogan, Lorong Banten, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang Kamis (2/6/2022) sekira pukul 19.30. Korbannya, tujuh orang dalam satu keluarga saat  mereka berada di rumahnya. 

Ketujuh korban masing - masing yakni Astari (63), M Sarani (13), Masnoni (42), Deni (18),  Astari (45), Zamzam (52) dan Meni (54). Akibatnya korban mengalami luka bakar di bagian tubuh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa bermula saat salah satu korban sedang duduk - duduk di depan rumah. Tidak lama kemudian, datanglah sekitar 20 orang tidak dikenal  langsung  menyerang dengan membawa air keras, kayu dan pisau.

 "Awalnya saya dan anak-anak ada di rumah,  suami saya ada di depan. Lalu saya menyusulnya ke depan,  saat itu saya sudah melihat rombongan pelaku  membawa bungkusan. Mereka masuk ke dalam rumah dengan mengibas-ngibaskan cuko para (air keras)," kata salah satu korban, Jum'at (3/6/2022).

Deni korban lainnya mengaku tidak tahu apa permasalahannya, sehingga dia disiram air keras tersebut. “Saat itu saya sedang main hp. Lalu, rombongan pelaku itu datang dan mengejar kami,“ ucap dia.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mochamad Ngajib melalui Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar adanya peristiwa penyiraman air keras, korbanya satu keluarga dan warga disekitar TKP, anggota kita sudah ke TKP untuk mengecek lokasi dan menindak lanjuti kejadian tersebut,” ia menjelaskan.

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut