get app
inews
Aa Read Next : Pangdam II Sriwijaya Tekankan Seluruh Prajurit untuk Jaga Netralitas TNI pada Pemilu 2024

Liga MCF U-20 Grup D Dimulai, Kapolres Muba Jadi Kapten Tim

Selasa, 22 Maret 2022 | 20:01 WIB
header img
MCF) U-20 tahun 2022 Grup D mulai digelar di stadion Serasan Sekate di pusat Kota Sekayu. Spesialnya, Kapten Tim Bhayangkara FC, dipegang Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy. (Foto : Humas Pemkab Muba)

SEKAYU, iNews.id - Liga Muba Corporate Forum (MCF) U-20 tahun 2022 Grup D  mulai digelar di stadion   Serasan Sekate di pusat Kota Sekayu. Spesialnya, Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy menjadi Kapten Tim Bhayangkara FC di laga eksibisi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Muba  Apriyadi mengatakan, laga Grup D  diinisiasi MCF dan Askab PSSI Muba, ia berterimakasih  semua stakeholder yang membuat liga MCF berjalan lancar hingga  berlanjut ke putaran-putaran berikutnya.

"Liga yang dimulai sejak Februari 2022 ini dapat terlaksana dengan baik berkat  kerja keras seluruh stakeholder. Kita yakin dan percaya diawali niat  baik kita ingin memajukan sepak bola di Muba," kata Sekda saat membuka babak play off Grup D,  Selasa (22/3/2022).

Sekda Apriyadi berperan  para peserta  bermain sportif dan memberikan yang terbaik untuk Liga yang bertema "Satu Tim Untuk Muba" itu.

"Junjung tinggi sportifitas, fair play berikan yang terbaik. Tunjukkan bahwa kalian ini adalah tim yang layak bermain di Stadion Serasan Sekate," Sekda memungkasi.

Setelah dibuka  Sekda Muba, digelar pertandingan laga eksibisi atau laga persahabatan antara Persijaya Kecamatan Jirak Jaya  melawan tim Bhayangkara FC.

Uniknya,  Kapten tim Bhayangkara FC adalah pemain adalah Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy, dengan nomor punggung 19. Pelupessy mampu membawa timnya unggul usai dirinya mengeksekusi tendangan bebas.

Namun di akhir pertandingan kedua tim harus puas  berbagai poin satu setelah menuai hasil imbang 3:3. 

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut