get app
inews
Aa Read Next : Blusukan di Pasar Palembang, Pedagang Yakin Ganjar Pranowo Mampu Stabilkan Harga Bahan Pokok

Ini Jawaban Santai Ganjar Pranowo Terkait Lakukan Sosialisasi di Hari Kerja

Selasa, 18 Juli 2023 | 10:55 WIB
header img
Bacapres PDI P Ganjar Pranowo. (iNewspalembang.id/mushaful imam)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Belakangan ini begitu banyak sorotan terhadap Bakal calon presiden (Bacapres), Ganjar Pranowo, yang melakukan sosialisasi di hari kerja.

Padahal, secara bersamaan Ganjar masih menjabat Gubernur Jawa Tengah (Jateng) aktif.

Menanggapi hal itu, Ganjar Pranowo menyatakan, bahwa telah meminta izin kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian soal sosialisasi di hari kerja tersebut.

“Pengajuan izin sudah sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar Ganjar Pranowo, usai menghadiri pelatihan juru kampanye kader partai politik dan relawan di MNC Conference Hall Gedung iNews Tower Kebon Sirih Jakarta Pusat, Senin (17/7/2023).

Ganjar sendiri mengikuti Rapat Koordinasi Pembahasan Perkembangan Proyek Strategis Nasional (PSN) di Provinsi Jateng dengan Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2023).

Kemudian, Ganjar Pranowo menghadiri sosialisasi Pelatihan Tim Juru Kampanye Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di MNC Conference Hall Gedung iNews Tower Lantai 3 Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Lalu Ganjar lalu ditanya soal pelatihan juru kampanye yang baru dilaksanakan pada Senin (17/7/2023). Diketahui, Ganjar biasanya melakukan sosialisasi di akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

"Tadi saya rapat dengan Pak Menko setengah hari, setengah harinya saya sudah siapkan izin dan sudah saya kirim ke Mendagri. Jadi saya cukup tahu aturan," ungkap dia.

Terkait cara memenangkan hati generasi muda, Ganjar menuturkan, pentingnya turun ke lapangan dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat dan anak muda.

"Ketemu masyarakat dan ngobrol, karena harus dekat dengan masyarakat," tutur dia.

Bacapres Ganjar Pranowo yang diusung PDI Perjuangan telah menjalin kerja sama setidaknya dengan tiga partai politik yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ganjar: Saya sudah Izin ke Mendagri soal Sosialisasi di Hari Kerja ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/ganjar-saya-sudah-izin-ke-mendagri-soal-sosialisasi-di-hari-kerja/2.

 

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut