get app
inews
Aa Read Next : Membasuh Luka Palestina, 11 Syekh Asal Gaza Bakal Berdakwah di Indonesia Selama Ramadan

Plt Menpora Konsultasi ke MUI Soal Gelaran Piala Dunia U-20, Terkait Kehadiran Timnas Israel?

Jum'at, 17 Maret 2023 | 13:05 WIB
header img
Plt Menpora dan Menko PMK Muhadjir Effendy. (Foto: BPMI Setpres)

JAKARTA, iNewspalembang.id — Pelaksana tugas (Plt) Menpora, Muhadjir Effendi menyatakan, ada beberapa agenda dari Kemenpora yang perlu dikonsultasikan kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Juga perlu sinergi dengan program-program yang nanti akan harus diselesaikan. Saya lakukan sesuai dengan posisinya sekarang sebagai Menpora, tetapi sekaligus juga dalam posisi sebagai Menko PMK,” ujar dia.

Muhadjir mengungkapkan, sudah mendapat sejumlah masukan penting dari MUI terkait sejumlah isu terkini di bidang olah raga. Baik event-event yang sebentar lagi akan digelar maupun event event olahraga, terutama yang akan diselenggarakan oleh yang nanti salah yang berada di bawah tanggung jawab Kemenpora. 

“Juga masukan terkait akan digelarnya Piala Dunia U-20 di Indonesia, tentu akan melakukan konsultasi pada pihak terkait. Tadi sudah mendapat masukan cukup banyak, Insya Allah nanti akan saya konsultasikan dengan pihak pihak terkait terutama kepada penyelenggara dari FIFA dalam gelaran Piala Dunia U-20,” tandas dia.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul "Soal Timnas Israel di Piala Dunia U-20, Plt Menpora Konsultasi ke MUI,"

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/soal-timnas-israel-di-piala-dunia-u-20-plt-menpora-konsultasi-ke-mui.


 

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut