get app
inews
Aa Read Next : Beda Grup, Ini Lawan PS Palembang dan Persimuba di Putaran Nasional Liga 3 Mulai 29 April 2024

Juara Soeratin U-17 Zona Sumsel, Presiden PS Palembang Ratu Dewa: Ini Bukti Hasil Kerja Keras!

Selasa, 07 Maret 2023 | 13:35 WIB
header img
Presiden PS Palembang Ratu Dewa tim pelatih dan pemain Soeratin PS Palembang U-17, usai penyerahan piala dari tim ke manajemen di Hotel Emilia, Selasa (7/3/2023). (iNewspalembang.id/sidratul muntaha)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Hasil gemilang yang ditorehkan PS Palembang U-17 yang menjuarai ajang Soeratin U-17 Zona Sumsel di Muara Enim pekan lalu bukti dari kerja keras seluruh pihak.

Presiden PS Palembang Ratu Dewa menyatakan, sebenarnya dari awal ada sedikit keraguan, karena coach Samsul lagi berduka lantaran orang tuanya meninggal.

“Namun karena ada coach Jarot dan yang lain turun langsung, jadi keraguan itu hilang. Ini bukti hasil kerja keras dari manajer yang mengantarkan juara. Itulah PS Palembang, berkat kesungguhan dan kerja keras semuanya,” ujar dia, saat penyerahan Piala Soeratin U-17 Zona Sumsel, Selasa (7/3/2023).

Dewa mengungkapkan, kerja keras ini memang sudah dibuktikan tim pelatih. Karena pihaknya sajar para pelatih ini masih mendapatkan gaji yang belum begitu besar, namun tetap memberi hasil yang luar biasa.

Kemudian, sambung Sekda Kota Palembang ini, doa dan dukungan suporter serta masyarakat Palembang juga sangat luar biasa. Mudah mudahan ini awal yang baik untuk mengantarkan anak anak ke pentas nasional.

 

“Saya minta maaf karena tugas kedinasan yang tak bisa diwakili maka saya tidak bisa hadir di final. Namun saya tetap nonton di live streaming sambil bertugas,” ungkap dia.

Sementara, Ketua Askot PSSI Palembang, Ansori melanjutkan, pihaknya bangga penampilan PS Palembang U-17 tampil luar biasa. Selain lawan-lawan yang dihadapi juga bagus, lawan di final yakni Persimuba merupakan musuh bebuyutan yang juga bagus.

“Apresiasi luar biasa dari Askot PSSI Palembang terhadap hasil ini. Ini hasil yang membuat Palembang kembali tampil, setelah sebelumnya sempat tenggelam. Artinya PS Palembang ini kembali di perhitungkan untuk di Sumsel,” jelas dia.

Ansori menambahkan, hasil juara Soeratin U-17 zona Sumsel ini menjadi modal untuk melanjutkan ke tingkat nasional.

“Jangan sampai terlena dan tetap berlatih san berlatih agar bisa juara di tingkat nasional,” tandas dia.

Tak lupa, manajemen PS Palembang memberikan bonus untuk Skuad Betaji Junior ini, masing-masing dari Presiden PS Palembang, Ratu Dewa sebesar Rp10 juta, Wakil Presiden PS Palembang, Gunawan sebesar Rp5 juta, Ketua Askot PSSI Palembang, Ansori sebesar Rp20 juta, Manajer Soeratin U-17 PS Palembang Riza Palembang sebesar Rp10 juta dan Asisten Manajer Anton Rp5 juta.

 

 

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut