Logo Network
Network

Tiga Pemain PS Palembang Diragukan Turun Lawan Deltras Sidoarjo

Rizal
.
Rabu, 02 Maret 2022 | 15:34 WIB
Tiga Pemain PS Palembang Diragukan Turun Lawan Deltras Sidoarjo
PS Palembang berhasil menang tipis dari Persipra Prabumullih 1-0 pada babak 4 besar Liga 3 zona Sumsel di Prabumulih, Selasa (14/12/2021). MO PS Palembang

PALEMBANG, iNews.id – Kabar tak sedap datang dari PS Palembang, jelang laga melawan Deltras Sidoarjo di Stadion Joko Samudro, Gresik, Minggu (6/3/2022), ketiga pemainnya masih dirugukan turun.

Diungkapkan Pelatih Kepala PS Palembang Jarot, ketiga pemain itu adalah Agus (stopper), Nando (winger) dan Alpin (bek). Ketiga pemain ini terakhir mengalami cedera.

“Tapi tetap kita bawa. Tim berangkat full team, mudah-mudahan saja ketiga pemain bisa bermain nantinya,” ucap eks gelandang Persija Jakarta itu.

Masih ada beberapa hari lagi untuk recovery dan menjalani terapi. Oleh sebab itulah, ketiga pemain masih punya kans besar untuk dapat mengecap laga perdana di babak 16 besar Liga 3 Nasional.

Namun, jika ternyata harus absen. Tentu pelatih telah menyiapkan pemain yang lain untuk mengisi pos itu.

Jarot menambahkan, memasuki babak 16 besar sudah tidak ada lagi penambahan pemain. PS Palembang akan memberdayakan pemain yang ada.

Skuad saat ini pun, terbilang sudah sangat baik. Pemain punya motivasi yang tinggi, kualitas dan kekompakkan dalam permainan.

“Kita akan fokus untuk tiga laga penting kedepan,” ucapnya. (**)

 

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News

Bagikan Artikel Ini