Logo Network
Network

Dilepas Menuju Tangerang, Tim Soeratin PS Palembang U-15 Siap Hadapi Juara Bertahan

Gusti
.
Kamis, 17 Maret 2022 | 19:36 WIB
Dilepas Menuju Tangerang, Tim Soeratin PS Palembang U-15 Siap Hadapi Juara Bertahan
Manajemen Klub PS Palembang melepas Tim Soeratin PS Palembang U-15 yang mewakili Sumatera Selatan (Sumsel) menuju putaran nasional, di Rumah Dinas Wali Kota Palembang, Kamis (17/3/2022).

PALEMBANG, iNews.id  – Manajemen Klub PS Palembang melepas Tim Soeratin PS Palembang U-15 yang mewakili Sumatera Selatan (Sumsel) menuju putaran nasional, di Rumah Dinas Wali Kota Palembang, Kamis (17/3/2022).
Tim berjuluk Laskar Muda Segentar Alam ini sendiri pada Soeratin putaran nasional berada di Grup B bersama juara bertahan Sumatera Barat (Sumbar), Maluku Utara dan Sulawesi Utara (Sulut).
Menurut Manajer Tim Soeratin PS Palembang U-15, Reza Pahlevi, ini merupakan perjuangan yang luar biasa bagi anak-anak muda Palembang. Karena mereka harus menghadapi kekuatan dari tiga wakil provinsi yang berbeda.
“Kita satu grup dengan juara bertahan (Sumbar), dan dua lagi dari Maluku dan Sulawesi. Namun semua harus kita hadapi, karena kami hanya ingin menang di tiap pertandingan,” tegas dia.
Pria yang juga menjabat Kepala BKD Palembang itu mengungkapkan, pertandingan pertama PS Palembang pada Sabtu (19/3/2022) nanti, juga langsung menghadapi tim dari Sumbar.
“Mohon doanya, agar perjalanan ini bisa mencapai final. Kita sudah melalui fase Sumsel dengan baik, tinggal menghadapi fase nasional. Insyaallah kita membawa hasil yang baik dari Tangerang,” ungkap dia.
Sementara, Presiden Klub PS Palembang, Ratu Dewa menjelaskan, semua pemain harus fokus pada tiap pertandingan yang bakal dilalui.
“Jaga nama daerah, semua instruksi dari pelatih harus dijalankan. Insyaallah Palembang bisa menjadi yang terbaik. Beri yang terbaik untuk Palembang, semuanya mendoakan kalian,” jelas dia.
Pelatih Kepala Tim Soeratin PS Palembang U-15, Samsul AR mengatakan, membawa semua pemain yang berjumlah 32 orang. Mereka sendiri belum mengetahui kekuatan bakal calon lawan yang dihadapi nanti.
“Saya hanya fokus pada kondisi pemain saja, biarlah nanti ketemu semua lawan langsung di lapangan. Alhamdulillah, semua pemain kita dalam keadaan fit dan siap bertanding,” kata dia.
Soal target, Samsul menambahkan, senada yang diutarakan sang manajer bahwa PS Palembang harus menang di setiap pertandingan.
“Tentu semua tim ingin juara, begitu juga Palembang. Namun untuk jadi juara, kami butuh kemenangan. Mohon doanya,” tandas dia.

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.