Hasil Liga 3 Zona Sumsel: Cukur PS Tria, Rizsky Dwi Bawa PS Palembang Pimpin Grup B

Sidra
.
Sabtu, 21 Januari 2023 | 16:55 WIB
Kapten PS Palembang Rizsky Dwi Ramadhana, mampu membawa rekan-rekannya memuncaki klasemen sementara Grup B seusai mengalahkan PS Tria, di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Sabtu (21/1/2023). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Tiga pertandingan Grup B dan C Liga 3 Zona Sumsel yang digelar di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Sabtu (21/1/2023), masih menjadi milik tim besar seperti PS Palembang.

Khusus di Grup B, PS Palembang berhasil merebut tiga poin pertama setelah melahap PS Tria dengan skor mencolok 4-0. Tim yang berhasil lolos 16 besar putaran nasional musim lalu ini, tampak mendominasi permainan.

Kapten PS Palembang, Rizsky Dwi Ramadhana membuka keran gol, saat pertandingan baru berjalan empat menit. Kemudian Ayuep Yulianto dimenit 26 lewat titik pinalti, Joko Purnomo dimenit 31, dan Nur Miftah Nasikin dimenit 45.

Ternyata empat gol pada babak pertama tersebut menjadi gol secara keseluruhan. Karena pada babak kedua, meski PS Palembang terus menekan, tidak ada lagi tambahan gol.

Usai pertandingan, Manajer PS Palembang Zulfikar Muharrami menyatakan, rasa bangga terhadap kerja tim pelatih dan pemain.

"Alhamdullillah hari ini kita diberikan kemenangan pada pertandingan pertama atas tim Tria. Semua atas kinerja coach beserta seluruh pemain," ujar dia.

Hanya saja, Zulfikar tetap meminta seluruh jajaran tim dan pemain untuk tetap fokus dan tampil disiplin pada pertandingan berikutnya. Karena perjalanan kompetisi ini masih panjang.

"Tetap fokus dan bersiap pada pertandingan berikutnya. Insha Allah PS Palembang diberikan kemudahan aleh Allah SWT unut back to back Champion Liga 3 Regional Sumsel tahun 2022,” tegas dia.

Kemudian pada laga berikutnya, Arsenio Arkan FC juga mengikuti jejak PS Palembang, setelah menang 2-1 dari Eximbels Arsyfa FC. Nah pada Grup C, KMP Bumara FC justru membantai PS Lubuk Linggau dengan skor 5-0.

Untuk jadwal perandingan Minggu (22/1/2023) besok, di Grup C Bhayangkara Sriwijaya FC bakal bentrok dengan Satria Muda FC. Lalu di Grup A, Persegrata berhadapan dengan David FC, dan Bayung Lencir FC versus Persimuba.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News

Bagikan Artikel Ini