get app
inews
Aa Read Next : Begini Komentar Ketua DPRD Sumsel Soal Seperti Apa Pemimpin Sumsel ke Depan

Viral Minta Jadi Paspampres, Fikri Haikal Diminta Jadi MC Kampanye Akbar AMIN Di JIS

Selasa, 06 Februari 2024 | 17:02 WIB
header img
Ketua PaSKI Sumsel, Fikri Haikal didapuk menjadi Master Of Ceremony dalam kampanye akbar paslon Anies - Muhaimin pada 10 Februari mendatang (FOTO: IST)

Potongan video tersebut kemudian viral, dalam beberapa platform sosial media, dengan jutaan penonton. Viralnya video ini ternyata membekas di dalam ingatan seorang Anies Baswedan, terbukti ketika mereka kembali bertemu dalam kampanye akbar AMIN di Benteng Kuto Besak Palembang beberapa waktu lalu. 

” Fikrii . . Calon paspampres terkenal ini ” viral video itu, banyak banget orang yang ngirimin saya ” ujar Anies ketika terlibat dalam percakapan hangat dan menandatangani jaket yang dipakai oleh fikri.

Tak hanya terlibat dalam obrolan sambil menikmati makan malam, di kediaman Ketua TIM Hukum Nasional AMIN Dr. Ari Yusuf Amir, capres Anies Baswedan pun tak ragu memberikan ajakan kepada Fikri menjadi salah satu mc dalam kampanye akbar di Jakarta International Stadium tanggal 10 Februari mendatang.

“Awalnya diusulkan oleh Ketua Tim Hukum Nasional Ari Yusuf Amir. Alhamdulillah langsung di acc, besoknya dihubungi oleh panitia pusat. Insyaallah saya berangkat ke Jakarta tanggal 7 alias H-3 acara. MC lainnya ada Narji, Ramzi dan Olla Ramlan ,” paparnya.

Editor : Andhiko Tungga Alam

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut