get app
inews
Aa Read Next : Prabowo-Gibran Tetap Dapat Pengawalan Satgas Pam hingga H-30 Pelantikan Presiden dan Wapres

Seluruh Relawan Prabowo-Girban di Sumsel Diingatkan Jangan Respons Gangguan dari Pihak Lain

Minggu, 07 Januari 2024 | 14:45 WIB
header img
Wakil Komandan Golf (Relawan) Prabowo-Gibran dan Penanggung Jawab Provinsi Sumsel, Eli Salomo, saat memberi keterangan pers disela-sela acara Rakorda Relawan Prabowo-Gibran, di Algoritma Hotel, Palembang, Minggu (7/1/2024). (iNewspalembang.id/sidratul)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Seluruh organ relawan Prabowo-Gibran di Sumsel diingatkan agar tidak terprovokasi dan harus lebih fokus pada pemenangan.

Hal tersebut diutarakan Wakil Komandan Golf (Relawan) Prabowo-Gibran dan Penanggung Jawab Provinsi Sumsel, Eli Salomo Sinaga, pada acara Silaturahmi dan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Relawan Prabowo-Gibran, di Algoritma Hotel, Palembang, Minggu (7/1/2024).

“Kami mengimbau para relawan tetap bekerja, semangat dan tidak terprovokasi oleh pancingan provokasi pihak manapun. Kita konsen memenangkan, bukan konsen untuk mengganggu dan merespon gangguan dari pihak lain,” ujar dia.

Dihadapan sekitar 43 organ relawan Prabowo-Gibran yang hadir, Eli mengatakan, selain melakukan kerja-kerja kampanye, kepada seluruh relawan Prabowo-Gibran di Sumsel juga ditekankan menggelar kampanye yang selama ini dilakukan diruang terbuka.

“Kami juga akan masuk wilayah kampanye di rumah ke rumah, untuk menyapa rakyat, menyakinkan rakyat, menguatkan rakyat yang sudah memilih Prabowo - Gibran," kata dia.

Eli meyakini dan optimistis, pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran akan menang satu putaran, bila melihat animo dari masyarakat dan dukungan serta kebanggaan masyarakat terhadap kemenangan Prabowo - Gibran.

"Rakorda ini untuk memenangkan Prabowo - Gibran, bahwa kekuatan relawan di Sumsel ini cukup besar dan saat ini kita konsolidasikan agar satu langkah, satu tujuan, satu kerja besar untuk menangkan Prabowo - Gibran," ungkap dia.

Bicara soal target di Sumsel sendiri, Eli menegaskan, setiap relawan minimal bisa berkontribusi 14 persen dari kemenangan di Sumsel.

"TKD (Tim Kampanye Daerah) menargetkan 54 persen, tapi kami cukup yakin bisa lebih dari 60 persen," tegas dia.

Terkait untuk pemetaan Sumsel sendiri, Eli menuturkan, saat ini dari survei yang ada Prabowo - Gibran, sudah lebih dari 50 persen.

"Itu untuk hari ini, tapi menurut relawan di sini (Sumsel) itu tidak cukup, karena masih sangat yakin akan lebih dari 60 persen Prabowo - Gibran menang di Sumsel," tandas dia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut