get app
inews
Aa Read Next : Peduli Warga Terdampak Banjir di Palembang, Caleg Partai Perindo Bantu Sembako dan Kesehatan Gratis

Daftarkan Bacaleg DPR RI ke KPU Pukul 16 Tepat, Hary Tanoesoedibjo Sebut Alasan Ini

Minggu, 14 Mei 2023 | 18:05 WIB
header img
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menyerahkan berkas dokumen Bacaleg DPR RI ke Ketua KPU Hasyim Asyari. (Foto MPI).

JAKARTA, iNewspalembang.id - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI ke Kantor KPU RI, Minggu (14/5/2023) sore.

Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan, bahwa alasan mereka mendaftarkan Bacaleg pukul 16.00 WIB, karena nomor urut partai 16.

"Kami sengaja memilih pukul 16.00 karena nomor urut partai 16," ujar HT saat memimpin pendaftaran Bacaleg Partai Perindo di Kantor KPU, Minggu (14/5/2023).

Saat menyerahkan berkas dokumen Bacaleg DPR RI kepada Ketua KPU Hasyim Asyari, Hary Tanoesoedibjo didampingi Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB M Zainul Majdi, Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, 

Kemusian, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiansyah dan Angela Tanoesoedibjo serta Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq.

HT mengungkapkan bacaleg yang didaftarkan ke KPU ini dari berbagai kalangan mulai ulama, purnawirawan TNI Polri, milenial hingga artis.

"Selanjutnya kami sampaikan juga secara sekilas Bacaleg mewarnai yang kesimpulan inklusif karena terpilih dari berbagai unsur ulama, TNI Polri akademisi, pengusaha artis, aktivis dan milenial," tandas dia.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " HT Serahkan Berkas Bacaleg Partai Perindo, Ungkap Alasan Daftar ke KPU Pukul 16.00 ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/ht-serahkan-berkas-bacaleg-partai-perindo-ungkap-alasan-daftar-ke-kpu-pukul-1600.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut