get app
inews
Aa Read Next : PKN sebagai Pendatang Baru Pemilu 2024, Lucianty: Nanti Kita lihat, Partai ini Bekerja atau Tidak!

Perindo Targetkan Suara Pileg 2024 Capai Dua Digit, HT: Boleh Dong Ambisius!  

Minggu, 16 Juli 2023 | 16:45 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, saat berbicara pada Rapat Koordinasi DPP, Bappilu dan DPW Partai Perindo se-Indonesia di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta (foto: MPI)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mematok target suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti sebanyak dua digit.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), saat memberikan arahan pada Rapat Koordinasi DPP, Bappilu dan DPW Partai Perindo se-Indonesia di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta, Minggu (16/7/2023).

Menurut HT, bahwa target itu ambisius tetapi menurutnya tidak ada salahnya mematok target yang ambisius.

“Ambisius? Sangat ambisius, boleh dong ambisius, kalau kita tidak punya target ambisius, kita tidak mau bekerja keras dan memutar otak untuk mencapai itu, ini tantangan besar agar bagaimana kita mencapai target tersebut,” ujar dia.

HT menegaskan, bahwa Pemilu 2024 ini kurang dari 7 bulan lagi, jadi waktu tersebut bisa panjang dan pendek tergantung efektivitas kinerja.

“Target perolehan suara kita itu mudah-mudahan tidak kurang dari target," tegas dia.

HT mengungkapkan, bahwa secara rinci dan cermat bagaimana agar target suara itu bisa diperoleh, baik dari suara partai maupun calon legislatif (caleg). Suara-suara itu akan didapat dari berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Partai Perindo.

“Iklan-iklan kita di TV, pemberitaan TV, portal, radio, media sosial, baliho, billboard, ambulans, gerobak, kegiatan sosial kita, kampanye akbar yang akan semakin intensif,” ungkap dia.

“Aktivitas-aktivitas partai ini semuanya pasti akan menghasilkan suara untuk Pemilu 2024,” tandas dia.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " HT Ungkap Alasan Partai Perindo Patok Target Dua Digit Suara di Pileg 2024 ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/ht-ungkap-alasan-partai-perindo-patok-target-dua-digit-suara-di-pileg-2024.


 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut