get app
inews
Aa Read Next : Piala Dunia U-17 2023: Kampanye Timnas U-17 Berakhir, Bima Sakti dan Pemain Ucap Kata Maaf

Timnas U-16 Diguyur Bonus Rp750 Juta, Ketua PSSI: Bisa Bertambah!

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 07:25 WIB
header img
Ketua PSSI, Mochammad Iriawan, bersama Menpora Zainudin Amali dan Kapten Timnas U-16, Iqbal, mengangkat Piala AFF U-16, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/8/2022) malam. (iNewspalembang.id/pssi.org)

SLEMAN, iNewspalembang.id – Ketua PSSI, Mochammad Iriawan terlihat sangat senang dan bangga, atas pencapaian Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 yang mampu menjadi juara pada Piala AFF U-16 2022.

Mochammad Iriawan sendiri langsung menyaksikan bagaimana perjuangan Garuda Muda di partai final kontra Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/8/2022) malam.

Terlebih, title juara Piala AFF U-16 2022 ini terasa lengkap, karena sang kapten Muhammad Iqbal Gwijangge terpilih menjadi pemain terbaik.

“Terima kasih kepada pelatih Bima Sakti, pemain, dan semua ofisial. Terima kasih juga kepada Bapak Presiden Joko Widodo, Menpora Zainudin Amali yang begitu perhatian kepada sepakbola nasional,” ujar Mochamad Iriawan, seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Pria yang akrab disapa iwan Bule ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter yang setia mendukung Timnas U-16 selama bertanding di Stadion Maguwoharjo.

“Saya tadi sudah berbicara dengan Menpora untuk mengawal tim ini. Pemain ini adalah cikal bakal untuk tim U-19 di masa mendatang,” ungkap dia.

Atas kemenangan ini, PSSI segera menyuntikan bonus senilai Rp750 juta, dan bisa bertambah karena banyak yang peduli dengam tim U-16. Sebelumnya, saat Timnas menang atas Myanmar di semifinal, PSSI juga mengguyurkan bonus senilai Rp150 juta.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut