Kembali Jadi Tuan Rumah, Timnas U-19 Punya Ambisi Tinggi Lolos Kualifikasi Piala AFC U-20

Sidra
Punggawa Timnas U-19 saat menjalani sesi latihan gym pada pemusatan latihan di Jakarta. (iNewspalembang.id/pssi.org)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Hasrat pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 untuk bisa lolos dari lolos ke putaran final Piala AFC U-20 pada 1-18 Maret 2023 di Uzbekistan sangat tinggi.

Pemain belakang Timnas U-19. Kakang Rudianto menyatakan, sangat berambisi untuk membawa Indonesia lolos ke putaran final Piala AFC U-20 di Uzbekistan tahun depan.  

"Saya dan para pemain siap untuk mengikuti arahan pelatih dalam training center ini," ujar dia, disela-sela latihan gym pada pemusatan latihan di Jakarta, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Bersama rekan-rekannya, tembok belakang asa Persib Bandung itu tampak serius menjalani pemusatan latihan yang digelar hingga 6 September mendatang.

"Target saya di Tim U-19 membawa tim ini bisa kompak dan melaju ke Piala AFC U-20 2023," ungkap Kakang.

Indonesia bakal kembali menjadi tuan rumah Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 pada 14-18 September 2022 bersama Vietnam, Hong Kong, dan Timor Leste, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Kualifikasi Piala AFC U-20 bakal diikuti oleh 44 negara yang dibagi ke Grup A-J. Sepuluh juara grup dan lima runner-up terbaik akan lolos ke putaran final Piala AFC U-20 pada 1-18 Maret 2023 di Uzbekistan.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network