Kena Benturan Keras, Kiper Timnas U-19 Cahaya Supriadi Dilarikan ke Rumah Sakit

Sidra
.
Jum'at, 16 September 2022 | 21:25 WIB
Kiper Timnas Indonesia, Cahaya Supriadi saat berbenturan dengan Rahmat Berry Santoso, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit, di tengah pertandingan Indonesia kontra Hongkong pada Kualifikasi Piala AFC U-20, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9/2022) malam. (iNewspalembang.id/repro)

SURABAYA, iNewspalembang.id – Penjaga gawang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Cahaya Supriadi, langsung dilarikan ke Rumah Sakit, di tengah pertandingan Indonesia kontra Hongkong pada Kualifikasi Piala AFC U-20, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9/2022) malam.

Cahaya Supriadi harus mendapat perawatan serius dimenit 54, setelah mengalami benturan di bagian kepala dengan kaki rekannya Rahmat Berry Santoso, ketika akan menghalau laju bola.

Saat bersamaan, wasit juga memberikan hadiah pinalti untuk Hongkong, karena tangan kapten timnas menyentuh bola di area terlarang. Beruntung wasit tak memberi kartu kepada sang kapten.

Usai kiper utama timnas Cahaya Supriadi keluar, Pelatih Shin Tae-yong memasukan Aditya Arya Nugraha. Kiper pelapis ini langsung berhadapan dengan algojo pengambil pinalti Hongkong, Chen Ngo Hin.

Sebenarnya Aditya mampu memblok tendangan pinalti Chen Ngo Hin, namun bola rebound yang mengarah ke tengah kotak, mampu disambar Chen Ngo Hin menjadi gol.

Akibat pinalti tersebut, Skuad Garuda untuk pertama kali kebobolan dan pertandingan sementara masih unggul Indonesia 3-1.

 

Editor : Sidratul Muntaha
Bagikan Artikel Ini