get app
inews
Aa Read Next : Wawako Palembang Sebut Kemiskinan Tinggi Picu Stunting

Giliran UPTD Disdukcapil SU 2 Palembang Disidak, Ini Instruksi Wawako Palembang

Kamis, 24 Maret 2022 | 18:17 WIB
header img
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, melakukan sidak di Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Dinas Kependudukan dan Catatn Sipil (Disdukcapil) di Kecamatan Seberang Ulu (SU) 2 Palembang, Kamis (24/3/2022). IST

PALEMBANG, iNews.id – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, kembali melakukan sidak. Kali ini, inpeksi mendadak dilakukan orang nomor dua di Palembang ini di Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Dinas Kependudukan dan Catatn Sipil (Disdukcapil) di Kecamatan Seberang Ulu (SU) 2 Palembang, Kamis (24/3/2022).

Sebelumnya, hal yang sama juga dilakukan Fitri di UPTD Disdukcapil Alang Alang Lebar (AAL).

“Kalau e-KTP sudah selesai jangan diumumkan di media sosial (Medsos), tapi diantarkan langsung ke kelurahan dan kecamatan setempat untuk distribusinya,” tegas Fitri.

Sebelumnya pernah dilakukan kesepakatan bahwa, apabila KTP atau surat menyurat telah selesai dibuat, harus segera diberikan kepada yang bersangkutan.

Terkait penyerahannya, Fitri menyebutkan baik itu dari Dinas Dukcapil ataupun UPT harus bekerjasama dengan Kecamatan bahkan kelurahan.

“Jangan ditahan-tahan, KTP harus segera diberikan semua, jangan ada tumpukan. Disitukan (KTP) sudah jelas alamatnya bisa diserahkan RT-nya” tegasnya.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut