get app
inews
Aa Read Next : Beda Grup, Ini Lawan PS Palembang dan Persimuba di Putaran Nasional Liga 3 Mulai 29 April 2024

Penggawa PS Palembang Serbu Gresik Jelang 16 Besar Liga 3 Nasional

Senin, 28 Februari 2022 | 18:39 WIB
header img
Penggawa PS Palembang bersama jajaran manajemen. Rizal

PALEMBANG, iNews.id – Penggawa PS Palembang telah siap secara mental, taktik dan strategi, jelang babak 16 besar di grup AA Liga 3 Nasional  yang bakal dimainkan di Stadion Gelora Joko Samudra, Gresik, Jawa Timur. Laskar Segentar Alam akan mulai meninggalkan Palembang dan menuju Gresik dengan membawa 27 pemain terbaiknya, Seasa (1/3/2022) pagi.

Selama di Palembang dalam empat hari terakhir, Rizsky Dwi Ramadhana dan kawan-kawan terus digembleng. Satu hari jelang keberangkatan, penggawa PS Palembang dibuat enjoy dengan bersantai di Kolam Datuk Resto dan Pemancingan yang berada di Jalan Sukasari Soekarno Hatta Kota Palembang.

Pelatih, pemain, official dijamu makan siang oleh Manajemen tim sebelum keberangkatan. Suasana kekeluargaan sangat kental terasa. Tak sedikit dari pemain, pilih bersantai dengan memancing di kolam pemancingan.

“Besok pemain, pelatih dan ofisial tim mulai berangkat ke Gresik. Insya Allah kita bisa lolos ke Liga 2,” ucap Ansori, Pembina PS Palembang, penuh semangat.

Tim berjuluk Segentar Alam telah jauh melangkah sampai ke babak 16 besar. Setiap pertandingannya menjadikan tim ini semakin kuat. PS Palembang yang tadinya ‘mati suri’ pun kini sudah mulai bangkit dan terdengar lagi. Tak hanya di Sumsel saja tapi dikaca sepakbola Nasional.

“Ini berkat kerja keras pemain, pelatih, ofisial tim, manajemen dan semua pihak yang terlibat,” ucapnya.

Hal yang paling membangakan lagi, PS Palembang ini bermaterikan pemain lokal Sumsel. Itu artinya, pembinaan memang benar-benar berjalan. PS Palembang pun bisa jadi kiblat jika pemain-pemain asli Sumsel bisa bersaing di kaca sepakbola Nasional.

“Kita sangat bangga dengan semua pemain PS Palembang, yang kualitasnya sangat baik. Target kita lolos ke Liga 2 dan mudah-mudahan bisa juara Liga 3,” ucapnya.

Pelatih Kepala PS Palembang Jarot menyambut ‘tantangan’ dari sang Pembina. Ia bersama jajaran pelatih dan anak asuhnya akan berjuang sekuat tenaga untuk dapat memenuhi target itu.

“Kami akan berikan yang terbaik, mohon dukungan dan supportnya dari manajemen dan semua pihak. Sebab itula sangat penting bagi kami,” ucapnya.

Untuk diketahui, di babak 16 besar, PS Palembang berada satu grup dengan Deltras Sidoarjo, Persidikab Kediri dan PSDS Deli Serdang. Delapan tim yang berhasil lolos, nantinya akan dipastikan promosi ke Liga 2 musim depan.

  

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut