get app
inews
Aa Read Next : Potret Sriwijaya Taklukan PSDS Deli Serdang Lewat Hattrick Habibi Jusuf

Pelatih PS Palembang Waspadai Ini dari Ketiga Kompetitor di Grup AA Liga 3 Nasional

Selasa, 01 Maret 2022 | 09:37 WIB
header img
Starting elevent PS Palembang saat melawan PS Jembrana di Stadion Kebon Dalem, Kendal, Kamis (10/2/2022).

PALEMBANG, iNews.id – Jelang pertandingan di grup AA babak 16 besar Liga 3 Nasional, jajaran Pelatih PS Palembang mengupas kekuatan lawan, mulai dari Deltras Sidoarjo, Persidikab Kediri dan PSDS Deli Serdang.

Deltras Sidoarjo dan PSDS Deli Serdang, harus diakui punya history bermain di kaca sepakbola tertinggi di Indonesia. Kedua tim ini punya motivasi dan rasa percaya diri yang tinggi tentunya untuk dapat lolos ke babak delapan besar sekaligus mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Tapi, Persidikab Kediri pastinya juga telah sangat siap untuk laga dibabak 16 besar. Persidikab Kediri pastinya tim kuat sehingga mampu sampai sejauh ini. Bagi PS Palembang, ketiga lawan adalah tim tangguh dan pemain bakal all out di setiap laga.

“Mereka (ketiga tim-red) punya permainan keras dan ngotot. Kita harus waspada dan pemain sudah siap untuk hal itu,” ucap Pelatih Kepala PS Palembang Jarot, Selasa (01/03/2022).

Dalam empat hari terakhir, jajaran pelatih mulai mempetakan kekuatan lawan. Pemain pun telah dipersiapkan untuk tiga laga berat itu. Setiap partai pastinya akan berbeda.

Setiap laga menjadi partai final yang harus dimenangkan Rizsky Dwi Ramadhana dan kawan-kawan. Itu penting untuk dapat benar-benar mengamankan tiket ke fase berikutnya dan sekaligus mencapai target promosi ke Liga 2.

“Jadi, setiap laga kita harus berusaha untuk dapat poin dan menang,” ujarnya.

Untuk diketahui, pada laga perdana babak 16 besar Liga 2 di grup AA, PS Palembang akan dipertemukan Deltras Sidoarjo di Stadion Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut