get app
inews
Aa Read Next : Beda Grup, Ini Lawan PS Palembang dan Persimuba di Putaran Nasional Liga 3 Mulai 29 April 2024

PS Palembang Tergabung Grup AA, Perjalanan Makin Terjal Dapatkan Tiket Liga 2

Sabtu, 26 Februari 2022 | 20:03 WIB
header img
Presiden PS Palembang Ratu Dewa sambangi pemain di Kendal, Jawa Tengah, jelang turun babak 32 besar Liga 3 Nasional. MO PS Palembang

PALEMBANG, iNews.id – PS Palembang telah dipastikan tergabung dalam grup AA pada babak 16 besar Liga 3 Nasional. Tim berjuluk Segentar Alam akan berjibaku melawan PS Deltras Sidoarjo, Persedikab Kediri, dan PSDS Deli Serdang.

Kepastian ini didapat setelah operator Liga 3 Nasional, melakukan drawing pada Sabtu (26/2/2022) siang ini. Tak hanya pembagian grup saja, panitia pertandingan juga telah menetapkan jika grup AA, akan dimainkan di Stadion Gelora Joko Samudra, Gresik, mulai Minggu (6/3/2022).

Menyikapi hasil drawing, Presiden Klub PS Palembang, Ratu Dewa mengatakan, semua grup 16 besar ini sebenarnya sama berat dan kuat.

“Ya pokoknya Bismillahirrahmanirrahim. Bola itu bundar alias bulat kalau ‘bahaso’ kami. Seluruh kekuatan akan kita kerahkan, terlebih kekuatan doa yang lebih dari segala-galanya,” ujar dia.

Pria yang merupakan Sekda Kota Palembang itu, juga menyoroti dua lawan PS Palembang di grup AA yakni Deltras Sidoarjo dan PSDS Deli Serdang, yang merupakan tim yang pernah mengecap kompetisi tertinggi di Indonesia beberapa tahun lalu.

“Tapi tetap saja, semua sudah melalui proses, termasuk PS Palembang sendiri. Sebelum kompetisi ini benar-benar selesai, tentu kami menginginkan melaju ke delapan besar,” tegas dia.

Untuk diketahui, di grup BB ada Karo United, Persikab Kabupaten Bandung, PS Siak dan Serpong City. Berikutnya grup CC ada Putra Jombang, Farmel FC, Persikota Tangerang dan Persipati Pati. Terakhir, grup DD dihuni PSGC Ciamis, Persegres Gresik United, Persidago Gorontalo dan Mataram Utama FC.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut