get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Imam Pasli Sebut HUT RI Jadi Momentum Simbol Kebangkitan Kabupaten Lahat

Pj Bupati Imam Pasli Pastikan Semua Anak di Kabupaten Lahat Dapat Perlindungan dari Ancaman Polio

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 16:05 WIB
header img
Pj Bupati Lahat, Imam Pasli didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, dr Indah Sari Hikmaini, berdialog dengan ibu dan anak pada PIN Polio, Kamis (15/8/2024). (iNewspalembang.id/ist)

LAHAT, iNewspalembang.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat memastikan semua anak-anak di Bumi Seganti Setungguan mendapatkan perlindungan dari ancaman polio.

Penjabat (Pj) Bupati Lahat, Imam Pasli menyampaikan, bahwa bagian dari Pemkab Lahat terhadap komitmen tersebut, maka pihaknya telah melaksanakan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio.

“Dengan semangat kebersamaan, Tim Penggerak PKK, Bhayangkari, Persit, GOW, dan IBI bekerja sama untuk memastikan bahwa tidak ada anak yang terlewatkan,” ujar dia, Jumat (16/8/2024).

Imam mengungkapkan, bahwa setiap tetes vaksin yang diberikan merupakan langkah kecil menuju masa depan yang lebih cerah bagi generasi muda khususnya di Kabupaten Lahat.

“Mari teruskan semangat ini, dan pastikan semua anak-anak kita mendapatkan hak mereka atas Kesehatan,” ungkap dia.

Tak lupa, Imam juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.

“Dengan dukungan penuh dari semua lapisan masyarakat, kita telah menunjukkan bahwa Lahat siap menjadi kabupaten yang sehat dan bebas dari Polio,” tegas dia.

“Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras semua yang terlibat. Bersama kita bisa, bersama kita wujudkan Lahat yang sehat dan Sejahtera,” tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut