get app
inews
Aa Read Next : Ini Alasan Ratusan Barisan Pemuda dan Mahasiswa Dukung Herman Deru di Pilkada Gubernur Sumsel 2024

Herman Deru Datangi Heri Amalindo di Hotel Swarna Dwipa, Ternyata Ada Agenda Ini

Rabu, 20 Maret 2024 | 19:05 WIB
header img
Herman Deru saat hadir di acara silaturahmi MPW ICMI Korwil Sumsel, yang diketuai Heri Amalindo, di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Rabu (20/3/2024). (iNewspalembang.id/sidratul muntaha)

PALEMBANG, iNewspalembang.id - Mantan Gubernur Sumsel, Herman Deru, bertemu dengan Ketua MPW ICMI Korwil Sumsel, Dr Ir H Heri Amalindo MM, di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Rabu (20/3/2024).

Bisa ditebak bertemunya kedua tokoh yang bakal maju pada kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel 2024 ini memunculkan pertanyaan besar. Karena Herman Deru sendiri digadang-gadangkan bakal berpasangan dengan Joncik Muhammad, eks Bupati Empat Lawang.

Ternyata, pertemuan Herman Deru dan Heri Amalindo ini sama-sama hadir di acara silaturahmi pengurus MPW ICMI Korwil Sumsel. Herman Deru merupakan penasehat san Heri Amalindo sendiri tak lain Ketua MPW ICMI Korwil Sumsel.

"Terima kasih kepada pak Herman Deru yang menyempatkan diri hadir bersama warga ICMI," ujar Heri Amalindo, saat memberi sambutan pada acara tersebut.

Herman Deru yang hadir ditemani pengurus Partai Nasdem Alfrenzi Panggarbesi, terlihat terus menebar senyum ke semua yang ada di acara tersebut.

Hanya saja, Herman Deru tak memberikan komentar terkait kehadirannya di acara ICMI Sumsel tersebut.

Sementara, Ketua Bersama Heri Amalinda, Firdaus Hasbulah mengungkapkan, bahwa hadirnya Herman Deru pada acara yang diketuai Heri Amalindo ini menandakan bahwa bahwa politik saat ini memang lagi cair dan dinamis. 

“Kebetulan beliau (Herman Deru) merupakan penasehat di MPW ICMI Korwil Sumsel. Sebenarnya, kita juga mengundang semua tokoh,, termasuk pak Mawardi Yahya. Ya, soal pencalonan, memang kondisi politik di Sumsel sekarang lagi cair dan terus bersilaturahmi,” tandas dia.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut