get app
inews
Aa Read Next : Cabor Atletik Sumsel Pertahankan Tradisi, Rio Malhotra Kembali Curi Satu Emas di PON XXI 2024

Terima B1 KWK dari PAN untuk Pilkada Gubernur Sumsel 2024, Heri Amalindo: Mohon Doanya

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 15:45 WIB
header img
Bacawagub Sumsel, Popo Ali Murtopo menerima Surat Rekomendasi B1 KWK dari Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto didampingi Sekretaris DPW PAN Sumsel Joncik Muhammad, Jumat (2/8/2024). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Pasangan Heri AmalindoPopo Ali Murtopo (HAPAL) mendapat Surat Rekomendasi B1 KWK untuk maju sebagai bakal calon gubernur (bacagub) dan bakal calon wakil gubernur (bacawagub) pada Pilkada Gubernur Sumsel 2024.

Kali ini, Surat Keputusan B1KWK yang diterima bacawagub Popo Ali Murtopo dari DPP PAN, yang telah ditandatangani Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno itu, diserahkan Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto didampingi Sekretaris DPW PAN Sumsel Joncik Muhammad, Jumat (2/8/2024).

Usai mendapat tambahan dukungan tersebut, bacagub Heri Amalindo menyatakan, bahwa secara resmi akhirnya PAN bergabung untuk mewujudkan Sumsel Bersatu dan Sejahtera yang akan diperjuangkan bersama-sama untuk masyarakat Sumsel.

“Terima kasih atas kepercayaan PAN mulai dari tingkat DPP, DPW hingga nanti ke tingkat ranting yang telah memberikan dukungan secara resmi kepada kami,” ujar dia.

Heri mengungkapkan, dukungan ini akan semakin menguatkan pasangan HAPAL dalam menghadapi Pilkada serentak November 2024 mendatang.

“Prinsipnya kami terbuka untuk seluruh partai yang ingin bergabung. Insya Allah sekali layar terkembang, surut kita berpantang. Mohon doanya agar perjuangan ini mendapat ridho dari Nya,” tegas Bupati PALI dua periode itu.

Sementara, Juru Bicara Milenial Tim HAPAL, Okta Alfarisi menjelaskan, keputusan PAN yang resmi memberi dukungan ke pasangan HAPAL ini disambut antusias seluruh elemen mulai dari tim pemenangan, relawan dan simpatisan.

“Alhamdulillah perahu hampir jadi dan siap berlayar untuk Sumsel bersatu dan Sejahtera. Terima kasih kepada partai-partai yang sudah memberi kepercayaan kepada Bapak Heri Amalindo dan Bapak Popo Ali,” jelas dia.

Okta menambahkan, dengan dukungan dari partai ini, pasangan HAPAL siap mewakafkan diri untuk kesejahteraan Sumsel yang lebih baik lagi kedepan.

“Langkah pasangan HAPAL tinggal sedikit lagi untuk mencukupi syarat pendaftaran ke KPU, Insya Allah akan ada dukungan partai lain yang siap diterima," tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut