get app
inews
Aa Read Next : Prabowo-Gibran Tetap Dapat Pengawalan Satgas Pam hingga H-30 Pelantikan Presiden dan Wapres

Road Show Tiba di Palembang, Tim Relawan Seknas Sumatera Sosialisasi Bareng TKD Sumsel

Senin, 05 Februari 2024 | 16:15 WIB
header img
Tim Relawan Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran saat diterima Sekjen TKD Sumsel Prabowo-Gibran, Islan Hanura, saat berkunjung ke markas TKD Sumsel, Senin (5/2/2024). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel Prabowo-Gibran mengapresiasi kunjungan dari Tim Relawan Seknas Sumatera Bersama yang berkunjung ke markas TKD Sumsel, Senin (5/2/2024).

"Terima kasih atas kunjungan Seknas ke TKD Sumsel. Semoga Seknas membawa kemenangan untuk Prabowo-Gibran di Sumatera khususnya Sumsel," ujar Sekjen TKD Sumsel Prabowo-Gibran, Islan Hanura, saat sosialisasi bersama Seknas di TKD Sumsel, Senin (5/2/2024).

Islan berharap, agar relawan Seknas terus menampung aspirasi dari warga-warga perkampungan, daerah dan pelosok lainnya selama melakukan road show di Sumatera.

Sementara, Sekjen Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran, Agus Pardesi mengungkapkan hal sama mengapresiasi TKD Sumsel yang telah menerima tim relawan Seknas Suamtera Bersama Prabowo-Gibran di Palembang.

“Sudah tentu kita semua berharap agar TKD Sumsel juga tetap berkomitmen dan berjuang memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran,” ungkap dia.

Agus menjelaskan, road show ini berlangsung sejak tanggal 30 Januari dimulai dari Jakarta menuju ke Payakumbuh, Sumatera Barat, berlanjut ke Pekanbaru, Riau. Kemudian menuju ke Jambi, Palembang (Sumsel) dan terakhir pada 6 Februari 2024 di Lampung.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut