get app
inews
Aa Read Next : Sidang PHPU Pilpres 2024: Menko PMK Sebut Bagi Bansos Jelang Pemilu Jaga Daya Beli Masyarakat Miskin

Presiden Jokowi Beri Tugas Ini ke Persaudaraan Muslimin Indonesia pada Pemilu 2024

Senin, 25 September 2023 | 14:05 WIB
header img
Ketua Umum PP Parmusi, Usamah Hisyam, didampingi pengurus saat memberi keterangan pers usai bertemu dengan Presiden Jokowi, di Jakarta, Senin (25/09/2023). (iNewspalembang.id/Humas Setkab)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) diminta untuk ikut menciptakan situasi kondusif jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut ditegaskan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menerima Pengurus Pusat (PP) Parmusi, di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (25/09/2023).

Menurut Ketua Umum PP Parmusi, Usamah Hisyam, Presiden JOkowi memberikan pesan agar Parmusi ikut menciptakan situasi dan kondisi kondisi yang kondusif bagi pelaksanaan dalam rangka menyambut tahun politik 2024.

“Agar pemilu dapat dilaksanakan secara aman, damai, jujur, adil, tepat pada tanggal 14 Februari yang akan datang,” ujar Usamah Hisyam, saat memberi keterangan pers usai bertemu Presiden Jokowi, di Jakarta, Senin (25/09/2023).

Terlepas dari itu, ungkap Usamah, PP Parmusi sendiri akan menggelar Jambore Nasional Parmusi pada 26-30 September, di Gunung Gede Pangrango, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“Insyaallah Parmusi mendoakan seluruh dai se-Indonesia di tahun politik ini bisa berjalan dengan baik tanpa kendala hambatan apapun dan warga masyarakat dapat memilih sesuai dengan aspirasinya,” ungkap dia.

Dalam agenda tersebut, jelas Usamah, PP Parmusi juga menyampaikan undangan kepada Presiden Jokowi untuk hadir dalam jambore yang akan dihadiri oleh sekitar 500 dai Parmusi dari seluruh tanah air.



 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut