Logo Network
Network

Beni Hernedi Minta Generasi Muda Muba Berkontribusi Positif Untuk Daerah

ian
.
Minggu, 16 Januari 2022 | 20:52 WIB
Beni Hernedi Minta Generasi Muda Muba Berkontribusi Positif Untuk Daerah
Plt BUpati Muba Beni Hernedi meminta kader Kolaber tetap berkontribusi positif untuk Muba. (Foto : Humas Pemkab Muba).

SEKAYU, iNews.id - Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi meminta generasi muda di Kabupaten Muba berkontribusi positif untuk daerah, khususnya kader Komunitas Lalan Berbagi (KOLABER) agar terus memberikan kontribusi positif bagi Muba. 

Beni mengatakan, Kolaber memiliki program-program yang sangat baik, dan harus pertahankan bahkan terus ditingkatkan, salah satunya  menyediakan rumah singgah di Kota Palembang diperuntukkan masyarakat Lalan yang sedang sakit untuk bisa singgah di rumah tersebut.

"Ini luar biasa sekali, semoga program-program positif lainnya terus digencarkan pada tahun 2022 ini," kata Beni  saat penutupan Pelatihan Kader  KOLABER, Minggu (16/1/2022) di Hotel Majestic Palembang.

Beni menerangkan, percepatan pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia di Kabupaten  Muba tidak lepas dari peran serta pemuda pemudi Bumi Serasan Sekate yang memberikan ide dan saran.  Kabupaten Muba juga dapat dikatakan Tanah Harapan yang menaungi kehidupan banyak masyarakat dari berbagai suku, etnis dan agama. 

"Saya mengajak pemuda Lalan utamanya KOLABER untuk ikut mengangkat potensi-potensi yang ada di Kecamatan Lalan," ucap dia.

Sementara itu, Ketua Umum KOLABER, Purwanto berterima kasih kepada Pemkab Muba terkhusus Plt Bupati Beni Hernedi yang mensupport kegiatan kepemudaan di Muba khususnya di Kecamatan Lalan. 

"Semoga diberikan kesehatan dan selalu menjadi panutan pemuda di Muba terkhusus Kecamatan Lalan," ucapnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat membangun karakter muda intelektual dan peduli untuk Lalan lebih baik. Pihaknya akan terus mematangkan kader-kader KOLABER agar  menjadi garda terdepan membawa kebaikan Kecamatan Lalan.

"Kami akan terus mengawal Pemkab Muba dan andil dengan maksimal untuk mewujudkan Muba Maju Berjaya di tahun 2022," ia memungkasi.

 

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.