get app
inews
Aa Read Next : Anggota Propam Polres Musi Rawas Tewas Luka Tembak di Pelipis Kanan, Ditemukan di Dalam Mobil

Anggota Polres Musi Rawas Tewas dengan Luka Tembak di dalam Mobil, Sekitar TKP Banyak Bercak Darah

Kamis, 15 Juni 2023 | 14:40 WIB
header img
Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo  menyampaikan kabar duka meninggalnya Aipda Bonan. (Foto: Era)

MUSI RAWAS, iNewsPalembang.id - Anggota Polres Musi Rawas Aipda Paibonan (43) ditemukan telah meninggal dunia di dalam mobil di Bundara Agropolitan, Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Kamis (15/6/2023).

Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo  menyampaikan kabar duka namun belum memberikan banyak komentar terkait meninggalnya Aipda Bonan panggilan akrab Paibonan.

“Innalillahiwainnaillaihi Rojiun, berita duka bahwa benar pada hari seorang personelnya telah meninggal dunia, dan kami dari pihak Polres Khususnya dari Provpam Polres Mura dan Provpam Polda Sumsel akan melakukan penyelidikan terkait sebab-sebab kematian dari yang bersangkutan,” kata Danu saat rilis di Mapolres Mura, Kamis (15/6/2023).

Hingga kini jenazah masih di Rumah Sakit Siti Aisyah guna dilakukan visum, selanjutnya akan dibawa ke tanah kelahirannya di Lumpatan, Musi Bayuasin.

Informasi yang diperoleh di lapangan, bahwa korban ditemukan oleh anggota Polres Musi Rawas (belum diketahui namanya), dengan posisi telah meninggal dunia di dalam mobil miliknya dengan luka tembak. Dan sekitar lokasi ditemukan korban banyak terlihat bercak darah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut