get app
inews
Aa Read Next : Ferdi Sambo dan Istri Ajukan Kasasi ke PN Jaksel, Upaya Lolos dari Jerat Vonis Mati

Penuh Haru! Ucapan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dari Rutan Mako Brimbob untuk Arka

Jum'at, 24 Maret 2023 | 11:05 WIB
header img
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menjalani sidang vonis kasus pembunuhan Brigadir J. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Anak sulung mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica, mengunggah tulisan pesan untuk ulang tahun Arka, anak bungsu mereka, pada Kamis (23/3/2023), melalui akun Instagram pribadinya @trishaeas.

Tulisan sebuah pesan penuh haru itu, dibuat Sambo dari balik jeruji Rutan Mako Brimbob. Sambo mencurahkan rasa rindunya kepada anak paling kecilnya itu.

“Mako Brimob, Rabu 23 Maret 2023. Selembar kertas putih ini papa tuliskan dengan tinta hitam untuk putra papa tersayang Mas Triardana Arka Sambo di hari ulang tahun yang ke-2,” tulis Ferdy Sambo yang dilihat Jumat (24/3/2023).

“Papa kangen Mas, sangat kangen. Maafkan papa Mas, papa tidak bisa hadir di setiap hari pertumbuhan Mas Arka, terlebih di hari spesial ini,” kata Sambo.

Tak lupa, Ferdy Sambo mendoakan sang putra, agar bisa tumbuh dengan sehat dan selalu dilindungi oleh Tuhan.

“Di balik jeruji besi Mako Brimob ini, papa mendoakan semoga tuhan selalu memberikan Mas Arka panjang umur, sehat, berkat, sukacita, kedamaian, dan perlindungan,” ungkap dia.

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi juga turut memberi doa untuk Arka agar bisa menjadi anak yang hebat dan tangguh.

“Mama selalu berdoa agar Mas Arka selalu bertumbuh menjadi anak yang sehat, panjang umur, bahagia selalu, diberikan yang terbaik sepanjang hidup,” tulis Putri.

Putri melanjutkan, agar bisa cepat kembali memeluk dan menemani perjalanan hidup dari anak bungsunya itu.

“I love you Mas Arka, maafkan mama ya anakku sayang. Doa terbaik mama selalu mama panjatkan agar mama bisa kembali memeluk dan menemani Mas kembali disepanjang hidup Mas. Mama rindu Mas Arka,” kata dia.

Eks Kadiv Propam Ferdy Sambo telah divonis hukuman mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan atas pembunuhan berencana terhadap ajudannya sendiri, Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J).

Sementara istrinya, Putri Candrawathi juga sudah divonis dengan hukuman penjara selama 20 tahun dalam kasus yang sama.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul "Ini Pesan Mengharukan Ferdy Sambo untuk Anak Bungsu yang Berulang Tahun: Papa Kangen Mas ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/ini-pesan-mengharukan-ferdy-sambo-untuk-anak-bungsu-yang-berulang-tahun-papa-kangen-mas/2.

 



 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut