get app
inews
Aa Read Next : Beda Grup, Ini Lawan PS Palembang dan Persimuba di Putaran Nasional Liga 3 Mulai 29 April 2024

PS Palembang Puncaki Klasemen Liga 3, Tundukkan Persipra Prabumulih 1-0

Selasa, 14 Desember 2021 | 20:44 WIB
header img
PS Palembang berhasil menang tipis dari Persipra Prabumullih 1-0 pada babak 4 besar Liga 3 zona Sumsel di Prabumulih, Selasa (14/12/2021). MO PS Palembang

PRABUMULIH, iNews.id - PS Palembang berhasil menekuk Persipra Prabumulih 1-0 pada laga perdananya di babak 4 besar Liga 3 Zona Sumsel, Selasa (14/12/2021).

Wahyudi menjadi man of the macth, karena berkat gol semata wayangnya, Laskar Betaji berhasil mememetik tiga poin dan memuncaki klasemen. Kepastian ini, setelah dipertandingan lain, Persimuba melawan Persimura justru berakhir sama kuat 1-1.

"Dengan hasil ini tentunya semakin menambah motivasi kami untuk bisa meraih target maksimal. Saya harap tim tidak cepat puas dengan hasil yang didapat karena masih ada dua pertandingan lagi yang harus diselesaikan dengan hasil positif," kata Presiden PS Palembang, Ratu Dewa, Selasa (14/12).

Mahyadi Panggabean dan kawan-kawan harus tetap fokus, karena masih ada dua laga yang harus diselesaikan. PS Palembang akan dipertemukan Persimuba di pertandingan kedua Kamis (16/12/2021) nanti.

Persimuba akan menjadi lawan kuat bagi PS Palembang, karena tim asal Muba ini adalah juara Liga 3 Zona Sumsel tahun 2019. Anak asuhan pelatih Hendri Wicaksana itu juga mencari kemenangan demi mengamankan tiket final.

 

Dewa mengimbau kepada seluruh pemain untuk tetap fokus dan bermain sesuai dengan instruksi pelatih.

"Tentunya kita perlu dukungan do'a seluruh masyarakat Palembang. Saya juga menghimbau kepada seluruh pemain untuk jangan gentar menghadapi lawan karena semua pertandingan adalah final," katanya.

"Bermainlah dengan sebaik-baiknya, junjung tinggi sportifitas demi kemajuan PS Palembang. InsyaAllah dengan dukungan dari semua pihak kita mampu memberikan hasil terbaik untuk lolos ke putaran nasional," tandasnya.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut