get app
inews
Aa Read Next : Wanita di Palembang Ditipu Polisi Gadungan, Uang Rp158 Juta Raib

Dikira Tidur, Sopir Truk Asal Palembang Ini Ditemui sudah Tak Bernyawa saat Antre di SPBU

Kamis, 22 Desember 2022 | 18:15 WIB
header img
Korban Erhamzi, sopir truk yang lagi antre di SPBU Jalan Demang Lebar Daun Palembang, ditemukan sudah tak bernyawa, Kamis (22/12/2022). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak Umum (SPBU) di Jalan Demang Lebar Daun Palembang, dikejutkan dengan temuan sopir truk yang sudah tak bernyawa saat berada di jalur antre truk, Kamis (22/12/2022) sore.

Awalnya, sejumlah sopir truk bingung ketika truk yang disopiri korban Erhamzi (54), warga Jalan Sapta Marga, Lr Kelapa Hijau, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang itu tidak bergerak maju dan dikira tertidur. Padahal, truk yang berada di depannya sudah maju dan ada celah kosong.

Kemudian sopir truk yang berada di belakang truk warna merah dengan nomor polisi BG 8982 UJ tersebut, turun mendatangi truk yang disopiri korban. Namun, saat didekati ternyata kepala korban Erhamzi sudah tertunduk menempel di setir truknya.

Menurut Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Rian Suhendi, anggotanya sudah mendapat laporan dari warga terkait penemuan sopir truk yang sudah tidak bernyawa lagi itu.

"Diduga korban meninggal dunia terkena serangan jantung, sebab dari keterangan keluarga, memang korban memiliki riwayat penyakit jantung," ujar dia.

Kemudian, ungkap Rian, dari hasil Identifikasi Satreskrim Polrestabes Palembang juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Jasad kini sudah dibawa keluarga ke rumah duka dan keluarga meminta untuk dilakukan visum," tandas dia.

 

 

 

 

 

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut