Logo Network
Network

PSSI Kembali Tunjuk Sosok Ini Jadi Manajer Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Sidra
.
Rabu, 07 Desember 2022 | 17:05 WIB
PSSI Kembali Tunjuk Sosok Ini Jadi Manajer Timnas Indonesia di Piala AFF 2022
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Indra Sjafri dan Shin Tae-yong, bersama Manajer Timnas Indonesia Piala AFF 2022, Endri Erawan dan Sumardji. (iNewspalembang.id/pssi.org)

GIANYAR, iNewspalembang.id – Mendekati perhelatan Turnamen Piala AFF 2022, PSSI sudah menyiapkan sosok yang dinilai pantas menjadi manajer untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyatakan, bahwa PSSI secaera resmi mendaftarkan Endri Erawan dan Sumardji menjadi manajer Timnas Indonesia di Turnamen Piala AFF 2022.

"Pak Endri dan Pak Sumardji mempunyai kemampuan dan pengalaman bersama Timnas Indonesia. Kehadiran mereka dapat menambah motivasi para pemain untuk meraih hasil maksimal Piala AFF 2022," kata dia, seperti dikutip dari laman resmi PSSI. 

Sementara, Endri Erawan mengungkapkan, siap untuk memberikan kinerja maksimal demi prestasi terbaik di Timnas Indonesia pada Piala AFF 2022 mendatang. 

"Terima kasih kepada PSSI yang memberi kepercayaan kepada kami. Insya Allah saya dan Pak Sumardji siap mengemban amanah dan menjalankan tugas sebagai manajer Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 nanti," ungkap dia.

Timnas Indonesia sendiri pada Piala AFF 2022 nanti berada di grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Filipina dan juara bertahan Thailand.  

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.