get app
inews
Aa Read Next : Wanita di Palembang Ditipu Polisi Gadungan, Uang Rp158 Juta Raib

Nahas, Perempuan Paruh Baya Tanpa Identitas di Palembang Ini Jadi Korban Tabrak Lari

Sabtu, 05 November 2022 | 11:15 WIB
header img
Warga lebih banyak mengambil foto saat petugas mengevakuasi korban tabrak lari di kawasan Jalan Gubernur H Bastari atau pas di jembatan dekat JSC, Sabtu (5/11/2022). (iNewspalembang.id/ist)  

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Warga di sekitar Jalan Gubernur H Bastari atau pas di jembatan dekat Jakabaring Sport City (JSC) terkejut, saat terdengar suara keras dari mobil yang menghantam penyeberang jalan, Sabtu (5/11/2022) sekitar pukul 07.20 WIB.

Terang saja, warga yang lagi berada di sekitar lokasi langsung mendekati sumber suara dan ternyata sudah ada korban perempuan yang tergeletak di jalan tersebut.

Menurut salah satu warga di lokasi, saat terjadi suara keras, banyak orang yang melihat dan mengambil foto-foto di lokasi tersebut. Saat dia mendekat ternyata ada korban kecelakaan.

"Korban kecelakaan itu posisinya sudah tergeletak dan sepertinya kepalanya hancur,” kata dia.

Semenrara, Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu AR Sikakum mengungkapkan, Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 07:15 WIB, diperkirakan pengemudi mobil yang melintas memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi.

"Hasil olah TKP, kami menemukan mobil yang belum diketahui jenisnya melintas dari arah Polrestabes Palembang menuju JSC. Mobil itu ngebut, sehingga saat ada pejalan kaki yang akan menyeberang malah menghantam korban," ungkap dia.

Sikakum merinci, korban kecelakaan ini perempuan yang usianya diperkirakan 40 tahun hingga 50 tahun. Dengan ciri-ciri memakai baju kaos warna hitam dan celana biru dongker.

"Kita masih belum diketahui identitas korban, begitu juga warga sekitar. Namun korbannya perempuan usianya sekitar 40 - 50 tahun, " jelas dia.

Korban mengalami luka fatal di kepala yang hancur yang diduga akibat menghantam tiang LRT. Kini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bari Palembang untuk diautopsi.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut