get app
inews
Aa Read Next : Ibu dan Anak Jadi Korban Pembunuhan di Palembang, Kapolrestabes Sebut Bukan Perampokan

Remaja di Bawah Umur Jadi Tukang Bekal, Kapolrestabes Palembang: Ini Jadi Masalah Bagi Kita Semua!

Rabu, 26 Oktober 2022 | 12:35 WIB
header img
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, bersama Kapolsek Sako, AKP Sulis Pujiono, saat memberikan keterangan pers kepada media, Rabu (26/10/2022). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id - Buser Polsek Sako Palembang meringkus enam remaja yang masih di bawah umur yang tergabung dalam gangster, dan terbukti melakukan pembegalan.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, bersama Kapolsek Sako, AKP Sulis Pujiono menyampaikan, tim buser dari Polsek Sako berhasil meringkus enam remaja di bawah umur, yang terlibat aksi kekerasan dan membawa kabur motor milik korbannya pada Sabtu (22/10/2022) pekan lalu.

"Remaja ini membacok tubuh korban dan merampas motor korban saat korban sedang melintas dikawasan Jalan Musi Raya," ujar dia, Rabu (26/10/2022).

Korban tersebut, ungkap Ngajib, juga remaja, FD (16), mengalami luka bacok di bagian punggung dan tangan kanan.

Enam tersangka itu, M AN (16), SA (15) , M RF (15), AJ (15), DP (15), WF (16), masing-masing diringkus di lokasi yang berbeda tanpa perlawan.  Keenamnya pun harus mepertanggu jawabkan perbuatnya.

“Semua pelaku masih di bawah umur, bahkan lima pelaku masih berstatus pelajar. Ini menjadi perhatian masyarakat dan pihak terkait. Dengan terjadinya aksi kekerasan yang dilakukan oleh anak di bawah umur, tentu menjadi permasalahan bagi kita semua," tegas dia.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut