get app
inews
Aa Read Next : Beda Grup, Ini Lawan PS Palembang dan Persimuba di Putaran Nasional Liga 3 Mulai 29 April 2024

Jelang Liga 3, Dua Kontestan Muba Ikuti Trofeo

Minggu, 05 Desember 2021 | 16:32 WIB
header img
Persimuba dan PSSL Bayung Lencir, ikuti trofeo jelang digulirkannya Liga 3. Humas Muba

SEKAYU, iNews.id – Dua klub asal Musi Banyuasin (Muba), Persimuba dan PSSL Bayung Lencir, mulai panaskan mesin jelang Liga 3. Dua klub ini mengikuti trofeo, yang melibatkan kedua klub dan klub dari Liga 2 Muba Babel United.

Pertandingan dimainkan di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu, Minggu (05/12/21). Pada pertandingan pertama, Persimuba dipertemukan PSSL Bayung Lencir. Di laga perdana, Persimuba menang 2-0.

Pada pertandingan kedua Muba Babel United (MBU) menghadapi PSSL Bayung Lencir. Tim yang berlaga di Liga 2 (MBU) ini menang unggul 2-1.  Pada pertandingan terakhir Muba Babel United vs Persimuba, dimana Muba Babel United berhasil unggul dengan skor 1-0.

Usai pertandingan, Manajer PSSL Bayung Lencir mengatakan Novriadi Sjamsuri mengatakan, timnya banyak belajar pada pertandingan kali ini.

"Tinggal kita bersiap ke Liga 3, dengan waktu sesingkat ini kami yakin bisa menghadapi liga 3," katanya singkat.

Di tempat yang sama, Pelatih Persimuba Hendri mengatakan pertandingan hari ini menjadi pengukur kekuatan menjelang Liga 3.

"Anak-anak tampil bagus, pada pertandingan ini kita menurunkan seluruh pemain," kata Hendri.

Terpisah Plt Bupati Muba Beni Hernedi mengaharapkan, dua klub Muba yang berlaga di Liga 3 dapat mengharumkan nama Kabupaten Muba.

"Kami sangat mendukung dan apreasiasi yang tinggi untuk tim-tim kita yang akan bertanding di Liga 3 dalam waktu dekat ini. Kalian ini adalah pemuda terbaik yang akan mengharumkan nama Bumi Serasan Sekate. Untuk itu, bermain lah dengan sportif, dan berjuanglah secara maksimal," tutupnya.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut