get app
inews
Aa Read Next : Tunjuk Kemaluan, PSSI Denda Patrich Wanggai Rp50 Juta

Pemain Muba Babel United Habis Kontrak, Kapten Tim Liburan

Sabtu, 18 Desember 2021 | 09:01 WIB
header img
Kapten Tim Muba Babel United Amirul Mukminin (kanan) saat masih latihan di fase grup Liga 2 2021. (Foto : Media Officer Muba Babel United)

SEKAYU - Tim Muba Babel United (MBU) belum beruntung melangkah ke delapan besar Liga 2 2021, pemain MBU sudah habis kontrak. Kapten tim MBU Amirul Mukminin memanfaatkan waktu libur bersama keluarga di Palembang.  

Kapten tim MBU, Amirul Mukminin mengakui  saat ini dirinya sedang libur dan memilih berkumpul dengan keluarga. Karena Amir tidak bermain atau dipinjam  klub lain  delapan besar Liga 2 2021. 

"Saya tidak bermain untuk klub lain, sekarang  memanfaatkan waktu libur untuk berkumpul sama keluarga," katanya, Sabtu (18/12/2021).

 Amir pemain asli Palembang  tinggal di Plaju ini, ingin mengisi waktu kosong kompetisi dengan keluarga dan kegiatan yang sempat ia tunda seperti menuntut ilmu syar'i, dan juga menjadi pelatih tim amatir Tim Sohibul Mias (Masjid Imam Syafi'i Plaju). 

Karena saat membela MBU, dirinya tinggal di mess Ranggonang Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), meskipun masih dalam provinsi Sumsel namun jarak Palembang dengan Muba cukup jauh sekitar empat jam perjalanan.

Sementara itu, Sekretaris Tim MBU, Hendri Rizal Darmawan mengakui, saat kompetisi Liga 2 2021 dimulai, manajemen  MBU mengontrak pemain hanya tiga bulan yakni September, Oktober dan November. 

"Jika lolos sampai final, maka manajemen akan memperpanjang kontrak hingga Desember. Tapi karena tidak lolos delapan besar, maka selesai kontraknya," kata mantan manajemen Sriwijaya FC. 

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut