get app
inews
Aa Read Next : Tunjuk Kemaluan, PSSI Denda Patrich Wanggai Rp50 Juta

Belum Bubar, CEO Babel United Masih Bahas Kerjasama Dengan Muba

Minggu, 12 Desember 2021 | 23:24 WIB
header img
Ichsan Sofyan CEO Babel United (Foto : Instagram Pribadi)

SEKAYU, iNews.id - Muba Babel United (MBU) belum beruntung menembus delapan besar Liga 2 2021, lalu muncul isu Babel United dan  Muba (Musi Banyuasin) putus kerjasama dan akan pindah markas ke luar Sumsel. Selaku CEO Babel United, Ichsan  Rachmansyah Sofyan membantahnya.

Ichsan mengatakan, hingga saat ini tim Muba Babel United belum bubar tim hanya saja tim  masih diliburkan sementara. "Karena durasi kontrak belum habis," kata Ichsan kepada iNews Palembang, Minggu (12/12/2021).

Namun ia mengakui, saat ini selaku CEO Babel United, dirinya masih melakukan pembicaraan dengan perusahaan-perusahaan di Muba selaku sponsor, terkait perpanjangan kerjasama untuk musim 2022. "Sekarang masih dalam proses pembicaraan, baru itu yang bisa saya sampaikan," katanya.

 

Sehingga ia belum bisa mengungkapkan keputusan terakhir apakah tetap bekerjasama atau tidak di 2022. "Jadi  belum bsia dipastikan, tapi saya sebagai pemilik klub  masih nyaman dengan pemerintah Muba dan perusahaan di Muba," ucap Ichsan.    

Ia juga belum menemui kendala selama bekerjasama dengan Muba, bahkan perusahaan-perusahaan di Muba menyambut baik dengan tim Muba Babel United.

Ichsan mengaku belum tahu kapan akan mempersiapkan tim lagi, karena musim 2021 belum berakhir. Musim 2022 belum diketahui kapan dimulai lagi. "Menunggu arahan operator Liga dan federasi dulu, kapan dimulai baru kita bersiap lagi," Ichsan memungkasi.

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut