Logo Network
Network

Wajib Tahu Ya Bestie, Usia 25 Tahun ke Atas Mulai Penting Merawat Kulit Wajah

Vien Dimyati
.
Selasa, 13 September 2022 | 06:45 WIB
Wajib Tahu Ya Bestie, Usia 25 Tahun ke Atas Mulai Penting Merawat Kulit Wajah
Ilustrasi kulit wajah glowing. Foto: Ist

JAKARTA, iNewspalembang.id - Bukan jadi rahasia umum, bila kaum perempuan itu mendambakan kulit wajah yang halus, bahkan selalu terlihat glowing.

Namun untuk menjadikan kulit wajah bisa halus dan glowing tersebut, tentu membutuhkan perawatan yang tak hanya sekadarnya saja. Memang, salah satu perawatan kulit wajah itu banyak yang menggunakan skincare.

Tetapi hanya memakai skincare tidaklah cukup. Karena butuh alat bantu perawatan wajah untuk mencegah penuaan dini.

Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Hari Darmawan menyampaikan, bila berbicara tentang perawatan skincare atau perawatan kulit, maka harus tahu dulu mengenai lapisan kulit wajah. 

Karena kulit ini memiliki tiga lapisan dalam, tengah dan luar. Bila memakai skincare saja, tentu tidak akan mendapatkan hasil perawatan yang bagus.

"Skincare hanya dapat menghaluskan, mencerahkan, dan melembutkan kulit wajah. Tapi elastin dan kolagen tidak terstimulasi dengan baik. Kulit mudah kendur dan tidak kenyal. Jadi pemakaian skincare tidak akan maksimal. Artinya perlu penambahan perawatan agar hasilnya sampai ke dalam bagian kulit wajah," ujar dia beberapa waktu lalu. 

Hari mengungkapkan, melakukan perawatan medical devices sangat penting. Terutama saat seseorang memasuki usia 25 tahun, penting untuk perawatan medical devices. Hanya saja, untuk menggunakan medical devices jangan coba-coba semua produk ke wajah. Tentu harus sudah teruji klinis, aman dan tidak ada efek samping. Selain itu, dipakai juga nyaman.

Follow Berita iNews Palembang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.