get app
inews
Aa Read Next : Jabat Ketua dan masih Ambil Formulir Bacagub di Nasdem Sumsel, Herman Deru: Tetap DPP yang Putuskan

Wajib Tahu Ya Bestie, Usia 25 Tahun ke Atas Mulai Penting Merawat Kulit Wajah

Selasa, 13 September 2022 | 06:45 WIB
header img
Ilustrasi kulit wajah glowing. Foto: Ist

"Perawatan itu salah satunya dengan getaran, detoksifikasi tenaga listrik dan memasukkan energi ion positif ke kulit untuk membuang ion negatif atau melawan radikal bebas. Ini juga bagus," ungkap dia.

Hari menulai, radikal bebas bisa didapatkan dari makanan cepat saji, begadang, stres, kurang minum air putih, merokok, hingga alkohol. Jadi penting melakukan detoksifikasi pada kulit wajah, dan ditambah dengan sedikit getaran. Dengan getaran kita bisa merangsang elastin dan kolagen pada wajah.

"Ketika umur 25 tahun, setiap tahunnya itu elastin dan kolegen akan berkurang 1,5 persen dari kulit. Jadi elastin dan kolagen sudah dihasilkan secara alami. Tapi jika sudah memasuki usia 25 tahun, setiap tahunnya akan berkurang," jelas dia.

Sementara, Founder BSKIN, Su-Mae menerangkan, perawatan wajah berteknologi nano dibutuhkan sebagai medical devices. Elvi Pro menggabungkan energi panas yang ringan, sinar terapi LED (merah, hijau, dan biru), getaran mikro multidimensi, dan iontophoresis (arus mikro terkonsentrasi).

"Tujuannya merevitalisasi, meremajakan, merangsang sel-sel kulit, dan mengatasi wajah sembap hanya dalam 6 menit," terang Su-Mae.

Perangkat serbaguna ini, tambah dia, merupakan pelengkap bagi Anda yang memiliki kesibukan, untuk mengoptimalkan produk perawatan kulit, merangsang perbaikan jaringan dan kolagen, tanpa perlu waktu perawatan tambahan.

"Dirancang membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit sekaligus merangsang otot-otot wajah untuk memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit," tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut