Logo Network
Network

Ini Pesan Herman Deru pada Pengurus Pemuda Pancasila Sumsel yang Baru Terpilih

Sidra
.
Sabtu, 10 September 2022 | 13:05 WIB
Ini Pesan Herman Deru pada Pengurus Pemuda Pancasila Sumsel yang Baru Terpilih
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat menghadiri Muswil VIII Pemuda Pancasila Sumsel, di Ballroom Novotel Palembang, Sabtu (10/9/2022). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Gubernur Sumsel, Herman Deru menyatakan, pengurus Pemuda Pancasila Sumsel yang baru terpilih untuk bisa merangkul semua elemen masyarakat.

“Jadi tidak ada perpecahan baik dalam internal organisasi maupun di luar organisasi. Sehingga Sumsel semakin kondusif dan tetap dapat mempertahankan statusnya sebagai daerah zero konflik,” ujar dia, pada Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII Pemuda Pancasila Sumsel, di Ballroom Novotel Palembang, Sabtu (10/9/2022).

Tak lupa, Herman Deru mendoakan, agar organisasi ini semakin eksis, update di segala bidang dan tetap solid. Karena, bahwa pahit manis bahkan guncangan keras telah dilalui bangsa ini namun patut disyukuri hingga kini Pancasila tetap menjadi ideologi bangsa.

“Hal itu tak lepas peran dari Pemuda Pancasila yang ikut menjaga dan mempertahankannya,” ungkap Herman Deru yang juga menjabat Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Sumsel ini.

Herman Deru meyakini, organisasi Pemuda Pancasila dapat melakukan hal tersebut, mengingat soliditas organisasi ini telah teruji dari masa ke masa mulai dari orde lama, orde baru hingga zaman reformasi saat ini. 

“Saya mengimbau sebagai pemuda yang memiliki identitas, hendaknya para anggota terus meng-update diri, baik itu di bidang IT dan lainnya karena kedepan tidak ada yang tahu bahaya dan musuh yang dapat mengganggu,” tandas dia. 

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.