get app
inews
Aa Read Next : Potret Kepala BNPB Pantau Titik Api di Sumsel

Puji Kedisiplinan Berorganisasi, Herman Deru Minta Purna Pasikbraka Sumsel Lakukan Hal Ini

Kamis, 14 Juli 2022 | 18:25 WIB
header img
Puji Kedisiplinan Berorganisasi, Herman Deru Minta Purna Pasikbraka Sumsel Lakukan Hal Ini. (Foto : humas pemprov sumsel)

MUARA ENIM, iNewspalembang.id – Gubernur Sumsel, Herman Deru menilai, kedisiplinan dan kekompakan berorganisasi maupun secara individu yang tergambar saat anggota paskibraka telah menjadi Purna Paskibraka Indonesia (PPI). 

 

“Kedisiplinan dan kekompakan hendaknya dapat ditularkan kepada seluruh pemuda di Sumsel maupun mereka yang tergabung dalam organisasi kepemudaan,” ujar dia, saat membuka Jambore Paskibraka Sumsel 2022 di lapangan GOR Pancasila, Kabupaten Muara Enim, Kamis (14/7/2022). 

 

Selain menjadi ajang reuni para PPI Sumsel, ungkap Herman Deru, jambore ini ditargetkan semakin meningkatkan kekompakan dan kedisiplinan para pemuda di Sumsel. 

 

“Saya berpesan agar Muara Enim sebagai tuan rumah dapat memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya. Sebab kegiatan ini akan memicu eskalasi ekonomi dan aktivitas lainnya,” ungkap dia. 

 

Orang nomor satu di Bumi Sriwijaya ini mengingatkan, agar jambora ini selain menjadi ajang reuni PPI se Sumsel, dapat semakin memupuk persatuan dan kesatuan di antara para purna Paskibraka.

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut