get app
inews
Aa
Read Next : Ini Komitmen KPU pada Masyarakat Lewat Media saat Pelaksanaan Pemilu 2024

Dewan Pers Ingatkan Kembali Pentingnya Jurnalisme Etika Pada Layanan Rumah Sakit

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 20:02 WIB
header img
Manajemen Rumah Sakit Siloam Silampari mengadakan Media Gathering bertajuk "Bersama Siloam Hospitals Membangun Pelayanan Kesehatan yang Lebih Baik", Kamis (18/08/2022).Foto: Ist

LUBUKLINGGAU. iNews.id - Manajemen Rumah Sakit Siloam Silampari mengadakan Media Gathering bertajuk "Bersama Siloam Hospitals Membangun Pelayanan Kesehatan yang Lebih Baik", Kamis (18/08/2022) di ruang Hemodialisa, Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Pada kesempatan tersebut turut hadir sebagai undangan pembicara dari Dewan Pers periode 2022-2025, Atmaji Sapto Anggoro selaku Ketua Komisi Kemitraan dan Infrastruktur Organisasi dan Sudrajat selaku tenaga ahli pada Komisi Hubungan Antar Lembaga. Kedua perwakilan Dewan Pers di dampingi Direktur Siloam Hospitals Silampari, dr. Susanti Abdiwijaja, M. Biomed.

Dalam sambutannya, Susanti Abdiwijaja menyambut tali silaturahim/media gathering bersama para wartawan sebagai wadah kerjasama guna meningkatkan kualitas informasi dalam layanan kesehatan.

"Sebagai garda terdepan pada layanan informasi bagi masyarakat, media massa berperan penting mengedukasi dan mengingatkan publik dalam lingkup layanan kesehatan. Dengan pertemuan ini, diharapkan tali komunikasi berbagi informasi bersama pihak rumah sakit semakin erat, berimbang dan edukatif ", tutur dr. Susanti Abdiwijaja, M. Biomed , dihadapan sejumlah wartawan yang hadir dari kawasan Lubuklinggau, Musi Rawas pun dari perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia wilayah Sumatera Selatan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut