get app
inews
Aa Read Next : Dewan Pers Ingatkan Kembali Pentingnya Jurnalisme Etika Pada Layanan Rumah Sakit

RS Siloam Perluas Layanan Kesehatan di Sumatera, Buka Klinik IVF di Kota Lubuklinggau

Jum'at, 14 April 2023 | 21:09 WIB
header img
Grup RS Siloam mengoperasikan 41 rumah sakit yang tersebar di 23 provinsi di Indonesia. Foto: ist

LUBUKLINGGAU, iNewsPalembang.id Grup RS Siloam terus memperluas layanan kesehatan dengan peresmian Blastula IVF yang kedua, yaitu layanan spesialisasi kandungan dan klinik bayi tabung atau In-Vitro Fertilization (IVF) di Kota Lubuklinggau.

Hal ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan masyarakat perkotaan di pulau Sumatera. Menurut data BPS tahun 2020, angka kelahiran total di provinsi Sumatera Selatan menurun sebesar 50% dalam 5 dekade terakhir. Hal ini dipengaruhi oleh peningkatan pada umur pernikahan pertama, tingkat pendidikan, dan tingkat partisipasi kerja.

Dengan teknologi, peralatan yang komprehensif, dan tenaga medis berkualitas tinggi, Grup RS Siloam melakukan ekspansi klinik Blastula IVF, yakni layanan spesialisasi kandungan serta klinik IVF dari kota Palembang ke kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.
 
Layanan ini dibuka di RS Siloam Silampari untuk mendekatkan diri pada masyarakat Lubuklinggau dan memenuhi tingginya kebutuhan akan layanan tersebut.
 
Grup RS Siloam terus berinvestasi untuk mengembangkan pelayanan medis untuk para pasien dan membangun pusat unggulan di setiap rumah sakit Siloam di seluruh Indonesia.
 
Salah satu pusat unggulan yang menjadi fokus Grup RS Siloam adalah klinik spesialisasi kandungan dan IVF. RS Siloam di Pulau Sumatera sudah menghadirkan layanan spesialis kandungan dan klinik IVF yang berpusat di RS Siloam Sriwijaya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut