Lewat DAIFEST, Bisa Dapat Rocky Gratis dengan Beli Mobil Apapun di Daihatsu

Sidra
Pimpinan cabang Daihatsu bersama usai media gathering di Royal Palembang Golf Club (PGC) bukit golf, Rabu (25/9/2024). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Hadirnya program Daihatsu End Year Festival (DAIFEST) 2024, bisa membuat warga Kota Palembang mendapatkan banyak bonus bila membeli mobil pada masa promo tersebut.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Veteran, Darwin menyampaikan, momen DAIFEST ini memang untuk memudahkan konsumen membeli mobil dengan promo paket tenor lama, sehingga bisa menekan biaya uang muka lebih rendah juga cicilan yang ringan.

“Bentuk tenor lama itu hingga 72 bulan atau 6 tahun, jadi cicilan untuk mobil LCGC bisa Rp2 jutaan per bulan, sedangkan untuk mobil SUV cicilan bisa Rp4 jutaan per bulan selama enam tahun,” ujar dia, Rabu (25/9/2024).

Darwin mengatakan, program DAIFEST ini juga memberi keuntungan dengan menghadirkan hadiah 9 paket liburan ke Koh Samui, Thailand, 9 paket liburan ke Belitung untuk masing-masing dua orang, 18 emas dengan berat masing-masing 5 gram, 36 voucher belanja masing-masing Rp 1 juta dan grand prize 1 unit mobil Daihatsu Rocky yang akan diundi pada bulan Januari 2025.

“Penawaran khusus yang ada pada DAIFEST 2024 kali ini meliputi diskon spesial, free biaya admin kredit, paket kredit spesial tenor panjang, paket spesial trade in, free asuransi kecelakaan diri senilai Rp25 juta, gratis konsultasi kesehatan dan obat senilai Rp3,2 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku,” kata dia.

Kemudian, ungkap Darwin, DAIFEST ini juga menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membeli mobil dengan penawaran penjualan yang spesial. 

“Semoga penawaran dan benefit yang kami berikan pada program DAIFEST ini bisa bermanfaat bagi customer yang akan merealisasikan pembelian mobil di tahun ini,” ungkap dia, seraya menambahkan, program penjualan khusus akhir tahun tersebut berlaku mulai dari 1 September - 31 Desember 2024.

Sementara, Kepala Wilayah Astra Daihatsu Sumbagsel, Stevan Kristianto menjelaskan, sampai saat ini Sigra menjadi tulang punggung penjualan Daihatsu di Sumbagsel yang menyokong kontribusi 41 persen penjualan di Sumbagsel, disusul oleh Pick up dengan kontribusi penjualan 33 persen.

Penjualan mobil di Sumsel juga ikut terkerek sama seperti nasional, meski turun tidak terlalu dalam seperti turunnya penjualan mobil nasional.

Penjualan mobil Daihatsu di Sumsel turun sebesar 17 persen tahun ini dibandung tahun lalu. Tahun 2023 penjualan tercatat sebanyak 1.391 unit dan pada 2024 penjualan turun menjadi 1.157 per bulan.

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network