get app
inews
Aa Read Next : Siaga Arus Mudik Lebaran 2024, PLN Pastikan SPKLU Kendaraan Listrik di Jalan Tol Sumsel Aman

Astra Daihatsu Kembali Hadirkan Program Daifit 2024, Beli Mobil Bisa Berangkat Umroh

Sabtu, 09 Maret 2024 | 10:35 WIB
header img
Regional Head Sumatra Bagian Selatan PT Astra International Tbk Daihatsu, Stevan Kristianto, bersama jajaran saat Media Gathering Daihatsu 2024 di Palembang, Jumat (8/3/2024). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Tahun 2024 ini Astra Daihatsu kembali menggelar Daihatsu Idul Fitri (Daifit) dengan menghadirkan promo menarik, beli mobil Daihatsu bisa berangkat umroh.

Promo dari Daihatsu yang berlaku dari 1 Maret hingga 30 April 2024 mendatang dan pada tahun itu, mengusung tagline #LebaranSeruBersamaDaihatsu.

Menurut Kepala Cabang Daihatsu Plaju, Syatrul Maulidi, selama program Daifit 2024, akan ada 9 sahabat Daihatsu yang beruntung mendapatkan hadiah undian berupa Umroh.

“Untuk pengundian hadiah berupa umroh ini akan dilaksanakan pada Mei 2024 mendatang, dan promo ini berlaku secara Nasional,” ujar dia, pada Media Gathering Daihatsu 2024 di Palembang, Jumat (8/3/2024).

Syatrul mengatakan, program Daifit 2024 juga masih banyak menghadirkan promo menarik. Mulai diskon spesial, lalu ada free adminitrasi kredit, paket kredit khusus dan lainnya.

“Nanti akan ada showroom event di seluruh outlet resmi Daihatsu secara serentak, di beberapa wilayah mulai 9 dan 16 Maret 2024. Daihatsu juga terus meningkatkan penjualan kendaraan, khususnya selama Ramadan dan menjelang Idul Fitri nanti,” kata dia.

Sementara, Regional Head Sumatra Bagian Selatan PT Astra International Tbk Daihatsu, Stevan Kristianto menjelaskan, bahwa penjualan mobil Daihatsu pada tahun ini semakin membaik.

“Sejauh ini penjualan Daihatsu masih bagus, dengan bisa mempertahankan market share di posisi kedua selama 15 tahun. Dari pencapaian itu, Daihatsu tetap fokus mengejar market share sebesar 24,5 persen pada tahun 2024 ini,” jelas dia.

Untuk penjualan di 2024 ini, terang dia, bisa mengalami pertumbuhan sebesar 5-10 persen.

"Salah satu kontribusi penjualan kita dari segmen mobil komersil, memang penjualannya sempat terkoreksi 2 tahun ini, tapi sekarang mulai membaik," terang dia.

Kondisi ini, tambah dia, juga seiring dengan membaiknya harga komoditas, begitu juga di sektor tambang. Selain penjualan mobil pick up yang mencatatkan kontribusi, mobil LCGC seperti Ayla dan Sigra masih juga masih menjadi primadona konsumen.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut