Jelang Laga Kontra Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Marteen Paes Belum Masuk Sesi Latihan Utama

SIdra
Timnas Indonesia saat menjalani sesi latihan di Stadion King Abdullah Sports City, dalam kondisi hujan deras. (iNewspalembang.id/foto: pssi.org)

JEDDAH, iNewspalembang.id – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong menyebut kondisi kiper Marteen Paes belum bisa masuk pada sesi latihan utama.

Seperti diketahui, bahwa Timnas Indonesia akan menjalani laga perdana Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tersebut akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (5/9/2024) besok.

Selama berada di Arab Saudi beberapa hari ini, Shin Tae-yong langsung membawa anak asuhnya latihan persiapan latihan di Stadion King Abdullah Sports City termasuk Maarten Paes.

"Maarten (Paes) kondisinya tidak jelek, pastinya dia capek karena lama di perjalanan. Saya masih belum bisa cek kondisi Paes, karena tidak masuk ke sesi latihan utama,” ujar dia.

Kondisi cuaca di Jeddah, Arab Saudi sendiri saat Skuad Garuda menjalani sesi latihan kerap diguyur hujan deras. Meski demikian, kondisi seluruh pemain tak mengalami kendala apapun.

“Sudah dua hari latihan, dan hari kedua ini hujan deras. Ini hal unik di Arab dan hujan. Paling penting performa pemain, apakah meningkat atau tidak. Itu yang jadi perhatian utama saya saat ini,” tandas dia.

Setelah menghadapi Arab Saudi, Indonesia akan menantang Australia pada laga kedua Grup C di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9/2024).

 

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network