Pj Bupati Imam Pasli Sebut HUT RI Jadi Momentum Simbol Kebangkitan Kabupaten Lahat

Sidra
Pj Bupati Lahat, Imam Pasli saat memberikan penghormatan pada pengibaran bendera Merah Putih pada Upacara HUT RI ke-79 di Kantor Bupati Lahat, Sabtu (17/8/2024). (iNewspalembang.id/ist)

LAHAT, iNewspalembang.id – Penjabat (Pj) Bupati Lahat, Imam Pasli mengajak seluruh pihak untuk menjadikan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI sebagai penciptaan masa depan yang lebih baik lagi.

Hal tersebut diutarakan Imam Pasli dalam pidatonya Upacara pengibaran bendera Merah Putih pada Upacara HUT RI ke-79 di Kantor Bupati Lahat, Sabtu (17/8/2024).

“Momentum Upacara pengibaran dan penurunan Bendera Pusaka pada HUT RI ke-79 bukan hanya seremonial belaka. Tetapi ini momen refleksi bagi kita semua untuk mengingat perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan segalanya demi kemerdekaan bangsa,” ujar dia, Sabtu (17/8/2024).

Mengambil tema ‘Nusantara Baru, Indonesia Maju’, Imam mengajak semua pihak yang ada di Bumi Seganti Setungguan ini untuk menjadikan peringatan HUT RI ke-79 ini sebagai titik awal untuk membangun Indonesia yang lebih maju, lebih kuat, dan lebih bersatu.

“Nusantara Baru adalah simbol kebangkitan, di mana setiap daerah, termasuk Lahat, berperan aktif dalam menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang,” tegas dia.

Tak lupa, Imam juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, mulai dari seluruh peserta upacara, Paskibraka yang telah menjalankan tugasnya dengan penuh disiplin dan tanggung jawab.

“Semoga semangat kemerdekaan selalu menyala dalam hati kita, dan bersama-sama kita wujudkan Indonesia yang lebih maju. Dirgahayu Republik Indonesia,” tandas dia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network