Bertemu Andika Perkasa dan Ratusan Purnawirawan TNI-Polri, Ganjar: Nggak Ada Kata Nggak Siap!

Felidy Aslya Utama
Bacapres Ganjar Pranowo saat bersama mantan Panglima TNI, Jendedal (Purn) Andika Perkasa, di Mercure Convention Center Ancol, Minggu (30/7/2023). (Foto MPI).

JAKARTA, iNewspalembang.id – Ratusan mantan purnawirawan TNI-Polri dan eks Panglima TNI, Jenderal (Purn) Andika Perkasa, bertemu dengan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo di Mercure Convention Center Ancol, Minggu (30/7/2023).

Usai pertemuan tersebut, Ganjar Pranowo dan Andika bersama purnawirawan TNI-Polri lainnya memberi keterangan kepada awak media yang sudah menunggu di luar ruangan.

Awak media pun betanya terkait kebersamaan Ganjardengan Andika ini, apakah sudah menemukan kecocokan untuk tampil bersama di Pilpres 2024 mendatang.

"Kamu lihat saja cocok nggak ini," ujar Ganjar kepada awak media, Minggu (30/7/2023).

Media pun terus bertanya ke Ganjar soal peluang maju bersama Andika Perkasa. Nah Gubernur Jawa Tengah itu meyakini Andika pasti siap bila sudah diberikan amanah.

"Pak Andika ini tentara, saya eksekutif gitu. Jadi kalau kita itu sebagai anak-anak bangsa, ditugaskan apapun kita harus siap. Nggak ada kata nggak siap," ujarnya.

Setelah itu, Ganjar pun mengajak Andika bersama para purnawirawan TNI-Polri lainnya untuk melakukan foto bersama sambil bergandengan tangan.



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ganjar Tampil Bareng Andika Perkasa: Cocok Nggak Ini? ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/ganjar-tampil-bareng-andika-perkasa-cocok-nggak-ini.
 

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network