Hari Pelanggan Nasional 2022, XL Axiata Guyur Bonus 

Tama
Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2022, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengguyur para pelanggan setianya dengan bonus. (Foto : Humas XL Axiata)

JAKARTA, iNewsPalembang.id -  Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2022, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengguyur para pelanggan setianya dengan bonus. 

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, peringatan Hari Pelanggan Nasional setiap tahun dimaknai sebagai momentum mengevaluasi diri untuk  meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. 

"Tahun ini, peringatan hari spesial  bertepatan dengan fokus kami meningkatkan  kualitas pengalaman pelanggan serta upaya keras kami dalam menyediakan layanan internet tercepat," kata David dalam rilis yang diterima iNewsPalembang Sabtu (3/9/2022).
 
Ia menambahkan,  upaya meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan yang menjadi kunci dalam memenangi kompetisi di industri, untuk itu manajemen dan karyawan  berinovasi dengan menyesuaikan diri pada kebutuhan pelanggan.  

 Menurut David, menyambut Hari Pelanggan ini, XL Axiata menghadirkan sederet pilihan kado spesial dari masing-masing produk unggulan kepada pelanggan terpilih. XL SATU memberikan diskon 15 persen untuk semua pilihan paket berlangganan selama 12 bulan. Harga mulai dari 200 ribuan per bulan, layanan ini  memberikan fasilitas wi-fi rumah super cepat tanpa batas, kuota handphone bersama untuk sekeluarga, bonus berlangganan Vidio Platinum selama 1 tahun, hingga bebas biaya sewa perangkat dan instalasi. 

"Khusus dalam rangka periode promo Hari Pelanggan Nasional, yaitu 1-4 September 2022 semua pelanggan baru XL SATU yang mendaftar melalui XL Center bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan exclusive merchandise dari XL SATU," ucap David.

Untuk  layanan prabayar, XL memberikan bonus berupa kuota utama hingga 3GB yang tersedia di myRewards aplikasi myXL. Bonus ini dapat diambil untuk pelanggan atau dihadiahkan kepada keluarga maupun kerabat dari pelanggan setia XL. 

Selain itu, XL juga memberikan promo menarik yang disesuaikan dengan minat pelanggan mulai dari potongan harga produk 50 persen hingga gratis Xtra Kuota yang tersedia di fitur 'Special for You'. Semua produk menarik dari layanan prabayar ini tersedia di aplikasi myXL pada 1-4 September 2022.
 
"Dari layanan pascabayar XL Prioritas memberikan gratis 2GB untuk seluruh pelanggan di 4 September, potongan hingga 50 persen untuk pembelian data booster pada 1-4 September 2022. Seluruh layanan ini pun dapat diakses di aplikasi myXL," ia menjelaskan.
 
Sementara itu, dari produk prabayar AXIS, terdapat penawaran spesial yang disesuaikan dengan minat pelanggan berupa potongan harga hingga 70 persen untuk pembelian paket Bronet 24Jam atau Boostr 1GB di aplikasi AXISnet fitur 'Hanya Untukmu' pada 1-4 September 2022. 

Tak hanya itu, khusus di tanggal 4 September 2022, AXIS memberikan harga spesial Rp1 untuk pembelian paket Hari Pelanggan yang berisi kuota utama sebesar 500MB hingga 2GB dengan tambahan kuota tiktok hingga 1GB dan voucher Vidio Platinum Mobile 30 hari. "Paket ini hanya bisa didapatkan di aplikasi AXISnet," ia menuturkan.  

David mengungkapkan, hingga saat ini jumlah interaksi yang diterima  call center XL Axiata rata-rata per bulannya adalah 130 ribu transaksi, sedang pada layanan digital care rata-rata interaksi yang masuk setiap bulannya adalah sekitar 350 ribu transaksi. 

Topik yang sering ditanyakan oleh pelanggan antara lain terkait layanan internet, jaringan, hingga produk maupun layanan. Ada juga cara mengaktifkan nomor dan kartu, lokasi XL Center dan lain-lain.

Editor : Agustian Pratama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network