get app
inews
Aa Read Next : Gara-gara Persoalan ini, Luis Milla Mundur dari Persib Bandung dan Kembali ke Spanyol

Suporter Bisa Dukung Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring

Senin, 07 Maret 2022 | 19:59 WIB
header img
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. (Foto MNC Portal).

PALEMBANG, iNews.id – Kabar gembira bagi ketiga supporter Sriwijaya FC, karena pada Liga 2 musim 2022, laga kandang sudah bisa di tonton dari tribun. Suporter Sriwijaya Mania Sumsel  (S-Man), Ultras Palembang dan Singa mania bisa mendukung tim kesayangannya dari tribun Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Tak hanya Liga 2 saja, regulasi ini berlaku juga buat Liga 1, Liga 3 dan cabang olahraga lainnya. Tapi, tentunya ada syarat yang harus dipenuhi untuk dapat menonton pertandingan di venue, salah satunya harus sudah vaksin booster dan menggunakan aplikasi Pedulilindungi.

"Seluruh kompteisi kegiatan olaharaga dapat menerima penonton dengan syarat sudah booster dan menggunakan Pedulilindungi," kata Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dalam konferensi pers, Senin (7/3/2022).

Kapasitas penonton yang berada di kabupaten /kota juga diatur. Wilayah di level 4 kapasitas 25 persen, level 3 50 persen, level 2 75 persen dan level 1 100 persen. Selain itu, Luhut mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo juga menyetujui Pelaku Perjalanan Luar Negeri tanpa karantina di Bali pada hari ini. Syaratnya mereka menunjukan booking hotel dan domisili bagi WNI.

"Harus menunjukan bukti booking hotel sudah dibayar 4 hari atau menunjukan domisili bagi WNI," katanya.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut